Senin, 21 Desember 2015

KUAKAP.COM - TIPS Cara Cukur Bulu Halus Yang Baik Dan Benar, Kebiasaan membersihkan bulu kaki atau ketiak bisa menimbulkan rasa yang tidak nyaman bahkan iritasi jika Anda tidak melakukannya dengan benar. Asal Anda tahu, trik untuk ‘bersih- bersih’ ini masing-masing berbeda satu sama lainnya, tergantung dari alat yang Anda gunakan.

Berikut ini adalah 2 kebiasaan bercukur beserta langkah-langkah dan tipsnya.

Jika Anda hendak membersihkan bulu kaki menggunakan alat ini, sebaiknya rendam kaki terlebih dulu selama 10 menit dalam air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Gunakan jel khusus yang mengandung lidah buaya namun soap free agar kulit  tidak menjadi kering. Untuk bagian-bagian yang memiliki banyak lipatan (seperti ketiak), diamkan gel tersebut selama beberapa saat agar bulu rambut menjadi lembab sehingga mudah dibersihkan.
TIPS Cara Cukur Bulu Halus Yang Baik Dan Benar

Gerakkan razor secara berlawanan dengan arah tumbuhnya bulu. Basuh hingga bersih dan oleskan pelembab non- perfume untuk mencegah iritasi. Sebaiknya pilih alat cukur yang gagangnya terbuat dari karet supaya tidak licin. Jika Anda menggunakan alat cukur elektronik, sebaiknya digunakan pada saat kulit dalam keadaan kering.

Walaupun terasa sedikit sakit, namun hasil yang didapat akan bertahan lebih lama dibandingkan jika Anda menggunakan shaver / razor. Untuk mengurangi rasa sakit serta mencegah iritasi, Anda harus ‘mempersiapkan’ kulit paling tidak 2 hari sebelumnya dengan menggunakan exfoliator. Setelah itu barulah Anda melakukan pencukuran. Bubuhkan lotion khusus (biasanya sudah termasuk dalam paket) mengikuti arah pertumbuhan bulu.

Lalu barulah Anda mencabutinya secara cepat menggunakan plester khusus tadi dengan arah berlawanan dengan tumbuhnya bulu. Biarkan kulit bernapas beberapa jam sebelum Anda mengoleskan pelembab atau jel yang mengandung menthol / mint untuk mendinginkan kulit.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 100 foto Anindya Kusuma Putri Miss universe 2015 Indinesia ( Baju Renang )
Title : TIPS Cara Cukur Bulu Halus Yang Baik Dan Benar
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-21T21:17:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...