Sabtu, 19 Desember 2015

KUAKAP.COM - Tips Bagaimana Menjadi Karyawan Bisa Diperhitungkan Dan Diandalkan, Selama ini Anda merasa sudah bekerja keras, menunjukkan performa kerja yang tak sekedar cukup dan bersikap sebagai seorang profesional yang jarang mengecewakan. Tapi kenapa giliran untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat alias duduk di posisi yang lebih tinggi lagi, tak kunjung ditawarkan? Apa lagi yang diinginkan oleh para top manajemen supaya promosi itu bisa Anda dapat ?
Tips Bagaimana Menjadi Karyawan Bisa Diperhitungkan Dan Diandalkan
picture credit via inspirationist.net
Pasti banyak di antara Anda yang berada dalam kondisi seperti ini. Jangan tinggal diam dan terus bertanya-tanya dalam hati “apa yang salah dengan diri saya ?”, sebaiknya mulailah untuk melakukan kontak internal maupun eksternal di lingkungan perusahaan tempat Anda bekerja, guna mencari tahu kiat menuju promosi yang Anda inginkan.

Perjalanan’ menuju kenaikan jabatan banyak juga dipengaruhi oleh lingkup sosialisasi yang Anda ciptakan. Semakin banyak orang mengenal Anda dengan reputasi yang baik tentunya, semakin besar kemungkinan Anda untuk direkomendasikan melakukan hal yang penting. Jika suatu saat Anda diminta untuk memimpin suatu divisi, tunjuk juga beberapa orang yang bukan berasal dari group Anda di kantor, yang berpotensi untuk mendukung kelancaran kerja Anda.

Membina hubungan dengan suatu organisasi profesi bisa jadi salah satu acuan menuju sukses. Bayangkan jika organisasi ini dikenal juga oleh direksi perusahaan tempat Anda bekerja, dan Anda mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pembicara di sebuah seminar yang diselenggarakannya. Apakah ‘nilai’ Anda tidak akan semakin menanjak di mata mereka ?

Walau tidak semua wanita tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, tapi tak dapat dipungkiri kemajuan teknologi tetap harus jadi bagian dari wawasan dan pengetahuan kita. Alangkah menyedihkan jika Anda masih saja berkutat dengan hal-hal yang bersifat manual, padahal rekan-rekan Anda sudah banyak yang dapat mempersingkat waktu kerjanya dengan bantuan teknologi ini. Nah, bagaimana Anda mau naik jabatan kalau salah satu faktor yang termasuk penting seperti ‘pertolongan’ teknologi tidak Anda kuasai ?

Kalau ada satu proyek pekerjaan yang termasuk dalam kategori ‘berat’ dan ditawarkan pada Anda dan rekan-rekan kerja (pada level yang sama), segera ambil ! Di saat rekan yang lain sudah ciut lebih dulu dan menyatakan tak sanggup, inilah kesempatan bagi Anda untuk ‘unjuk gigi’. Persiapkan pekerjaan sebaik mungkin dan kerjakan secara bersungguh-sungguh. Ingat, atasan tidak akan memberi tawaran pada kelompok orang yang dianggap tidak mampu, jadi jangan takut dengan tantangan yang dilemparkan. Anda mampu kok !   

Anda tidak perlu menonjolkan eksistensi diri di berbagai bidang untuk mendapatkan perhatian lebih dari atasan. Sebaiknya, cukup fokuskan kemahiran Anda di satu bidang yang memang sudah seharusnya Anda kuasai. Dengan cara ini, sangat mudah bagi atasan untuk menilai performa kerja Anda yang tampak  menonjol dan anda bisa Menjadi Karyawan Andalan

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian San Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 6 Cara Bagaimana Agar Betah Kerja Di Kantor
Title : Tips Bagaimana Menjadi Karyawan Bisa Diperhitungkan Dan Diandalkan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-12-19T22:08:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...