Minggu, 13 Desember 2015

KUAKAP.COM -Tips Ampuh Menghilangkan Sakit Punggung Yang Pegal Gunakan Gerakan Yoga ini, Kira-Kira ini Wacana Saja, Dimana Tante Marie Anaknya Bernama Aliando, Ia Yang Berumur 36 tahun hari ini mengambil cuti, Bukan untuk berlibur atau karena ada urusan keluarga, tapi karena ia harus mengurus pindahan ke apartemen barunya. Walaupun sudah menyewa orang untuk mengangkuti kardus-kardus barangnya, malam harinya tetap saja Tante merasa luar biasa pegal.

Tips Ampuh Menghilangkan Sakit Punggung Yang Pegal
Yang namanya pindahan, sudah pasti terbayang betapa capeknya. Walaupun Anda menyewa orang untuk mengangkuti barang-barang yang sudah dikardusi tersebut, tapi toh nantinya tetap saja Anda sendiri yang juga harus mengangkutinya langsung untuk menyimpannya.

Kardus-kardus berbagai ukuran itu sudah pasti akan membuat Anda mesti melenturkan punggung, alias merelakan punggung Anda membungkuk untuk mengangkatnya. Seperti halnya Tanti, seringkali terjadi karena terlalu banyak membungkuk, Anda akan merasa pegal setengah mati. Oh lala..punggung rasanya mau rontok.

Baca Sebelumnya Artikel Lain:
Kenapa tidak coba melakukan latihan satu ini. Gerakan yang dalam yoga disebut sebagai posisi bajak ini akan berguna sekali saat Anda ingin meregangkan badan.
  • Duduklah dengan tegak sambil menjulurkan kedua kaki ke depan. Rapatkan kaki dan tangan di lantai. Lihatlah lurus ke depan dan tempelkan telapak tangan di lantai untuk meregangkan tubuh bagian atas.
  • Bertumpulah ke belakang, topang dengan lengan bawah. Posisi siku tepat di bawah bahu. Dengan kepala yang masih tegak , lihatlah ke arah depan.
  • Rentangkan jari kaki. Ambil napas dan tekan lengan bawah Anda ke lantai. Lengkungkan dada ke atas.
  • Tengadahkan kepala secara perlahan dan hati-hati ke belakang. Arahkan pandangan ke langit-langit dan renggangkan punggung Anda dengan halus. Ambil napas dalam-dalam lewat dada.
  • Jika tengkuk Anda terasa pegal juga, lengkungkan kepala sehigga berada satu garis dengan tulang punggung.  
Dengan Tips Diatas Akhirnya Tante Marie Ke-girang-an karena pekerjaanya yang menyiksa hari ini, bisa juga dituntaskan, walaupun caek, namun karena ada sedikit latihan senam untuk penyegaran, dan berhasil membuat tubuhnya kembali tampak seperti semula, tanpa terlihat lelah di raut wajahnya.
Title : Tips Ampuh Menghilangkan Sakit Punggung Yang Pegal Gunakan Gerakan Yoga ini
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T03:45:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...