Rabu, 30 Desember 2015

KUAKAP.COM - Tips Alami Tampil Cantik Dengan Merias Secara Cepat / Singkat, Mata capek karena kurang tidur itu wajar, namun dampak pada wajah akan terlihat, banyak cara nenek moyang kita agar wajah yang lelah bisa terlihat segar seperti dengan menempelkan kantung teh yang telah didinginkanpada mata, mata lelah dapat juga diatasi dengan menempelkan 2 buah sendok makan pada mata, yang telah dicelupkan ke dalam aires sebelumnya.

Menjalarnya rasa dingin pada mataAnda secara mengejutkan, akan efektif menyegarkan mata. Untuk mata sembab, cukup letakkan es batu yang telah dibungkus oleh kain flannel atau kain lembut lainnya pada mataselama beberapa saat, dan lihat bedanya !

Merias wajah sempurna dalam waktu singkat, mengapa tidak? Apalagi jika ditambah berbagai variasi gaya riasan terkini. Selain tak banyak waktu terbuang, Anda pun dapat tampil lebih modern ! berikut ulasan singkat agar bisa tampil cantik walaupun merias diri singkat.
Tips Alami Tampil Cantik Dengan Merias Secara Cepat / Singkat

-Bedak Terlalu Tebal
Ambil kuas besar dan sapukan terlebih dulu pada selembar tissue yang bersih untuk membebaskannya dari segala jenis kotoran yang menempel. Kemudian sapukan kuas tersebut pada seluruh wajah guna mengangkat serbuk-serbuk bedak yang berlebihan.

-Warna Blush Terlalu Cerah
Gosok secara perlahan pipi yang sudah disapukan blush-on dengan menggunakan tissue bersih yang kering atau gulungan kapas. Hindari penggunaan jari-jari tangan untuk menyamarkan warna blush-on, karena minyak serta keringat yang menempel pada tangan akan membuat blush on menjadi lembap dan makin kuat menempel, sehingga sulit ‘diangkat’.
Aplikasikan blush on warna bronze atau warna cokelat hangat pada pipi atas (sejajar dengan puncak telinga) ke arah dalam, lalu sapukan pula pada bagian rahang.

-Lips Liner
Jangan mengenakan lip liner hanya untuk membingkai bibir, sebaliknya, isi juga bibir dengan lip liner sebelum mengenakan lipstik. Mengapa ? Karena lip liner yang bersifat lebih kering dari lipstik awetnya bisa lebih lama, sehingga jika Anda hanya membubuhkan lip liner sebagai bingkai bibir semata, setelah beberapa jam pemakaian, yang tampak tertinggal hanyalah warna keras lip liner pada bingkai bibir tadi, tanpa lipstik di dalamnya.

-Cara Membuat Warna Natural Pipi
Awali dengan mengoleskan blush on jenis krim pada pipi, kemudian ambil sedikit foundation cair atau concealer dengan ujung jari, dan gosokkan pada pipi hingga rata dan berbaur sempurna. Trik ini akan membuat warna blush-on tampak natural.

-Maskara Tahan Lama
Maskara memang akan cepat mengering bila Anda tidak merawatnya dengan baik, disamping ada kemungkinan pula bahwa maskara yang Anda miliki bukanlah yang bermutu baik, atau kemasannya tidak didesain dengan sempurna sehingga tidak dapat tertutup dengan rapat. Oleh sebab itu, untuk menghindari maskara yang cepat mengering, cobalah biasakan untuk membersihkan bekas cairan maskara yang terdapat di mulut kemasan dengan lap lembut, setiap sehabis digunakan dan tutuplah kembali dengan rapat. Simpanlah di tempat yang redup dan terhindar dari cahaya matahari dan udara panas.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Tips Alami Tampil Cantik Dengan Merias Secara Kilat Dan Cepat Berhasil, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Mudah Membuat Bibir Merah Merona Terlihat Seksi Dan Menawan
Title : Tips Alami Tampil Cantik Dengan Merias Secara Cepat / Singkat
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-30T19:20:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...