Kamis, 17 Desember 2015

KUAKAP.COM -Strategi Meningkatkan Karir Yang Baik di Tahun 2016 , Memasuki tahun 2016-an semua bergerak demikian cepat. Bagi yang masih berada di 'jalur lambat' siap-siap saja ketinggalan 'kereta'. Begitu juga dengan karir Anda, jangan berharap dapat cepat melesat jika Anda tidak kreatif memasang kuda-kuda untuk berstrategi, dan anda harus pintar-pintar melihat peluang

Banyak Orang Percaya Bahwa Prediksi Ramalan Bintang Peruntungan Shio, Bisa Menjamin Kesuksesan, tapi kami sarankan sebaiknya tidak usah anda lihat hal tersebut, cobalah langkah - langkah Berikut ini dan perlu sedikit strategi
Strategi Meningkatkan Karir Yang Baik di Tahun 2016
sumber gambar dari www.halloweenhowl.com
Memang benar, salah satu motivasi orang bekerja adalah mencari uang. Namun, jika Anda benar-benar berniat untuk menempati posisi 'atas', cermatlah memilih pekerjaan yang bidangnya Anda kuasai, sehingga ada kemungkinan Anda dapat terus menitinya. Jika  tujuan   ini  terpecah  karena  Anda  ngotot  mencari  gaji  sesuai  harapan,  besar  kemungkinan  Anda  malah jadi frustasi, mengingat tak mudahnya mendapatkan posisi yang diinginkan sekaligus gaji yang diharapkan sekaligus !

Orang-orang sukses yang Anda lihat sekarang tak menempati posisinya begitu saja, berapa lama mereka bekerja dan betapa hebohnya perjuangan mereka juga patut jadi masukan Anda ! Walau sebagian dari sukses boleh jadi didapat karena mereka berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat pula, tapi menyusun rencana dan tanggap terhadap kesempatan juga tak kalah pentingnya dalam mencapainya.

Jadi, bagaimana agar karir Anda dapat terus menanjak dengan cepat?

  • Sisihkan waktu Anda untuk merencanakan apa yang hendak dicapai di kemudian hari. Namun jangan bersikap terlalu kaku terhadap pilihan menarik lainnya yang mungkin saja tiba-tiba muncul di hadapan Anda kelak.
  • Merencanakan karir bukanlah seperti merencanakan sebuah pesta yang dapat langsung terjadi. Anda mesti rela memperluas wawasan, terus belajar mengenai bidang pekerjaan yang dilakoni sekarang atau banyak bertukar pikiran dengan orang yang Anda anggap sukses, mengenai rencana karir yang telah Anda susun.
  • Bertanyalah pada para senior Anda bagaimana mereka dapat menduduki posisi tersebut seperti sekarang. Pengalaman mereka akan memberi Anda bayangan mengenai apa yang mesti Anda lakukan kemudian, serta di posisi mana Anda sekarang berada.
  • Pintar-pintarlah memanfaatkan kesempatan yang dapat menunjang mulusnya kenaikan karir Anda. Bersikaplah fleksibel terhadap beban kerja Anda, tak ada salahnya ikut urun pendapat/ide yang dapat membantu suksesnya proyek di departemen Anda. Orang yang kreatif dan tidak terlalu hitung-hitungan akan mudah jadi orang yang 'dianggap' di tempat kerja.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga cara diatas bisa menjadi pertimbangan anda, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Tips Cara Membuat CV "Curriculum Vitae" Yang Baik Dan Benar
Title : Strategi Meningkatkan Karir Yang Baik di Tahun 2016
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-12-17T19:29:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...