Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film The Yards, Film arahan sutradara James Gray ini menunjukkan sisi gelap cara berbisnis para koruptor yang berkedok perusahaan jasa kereta api di New York. Cerita dititik beratkan pada seorang pemuda mantan napi, Leo Handler (Mark Wahlberg), yang ingin hidup tenang.

Oleh paman barunya Frank Olchin (James Caan), Leo lantas disarankan untuk meneruskan sekolah demi masa depan yang lebih baik. Tentunya dengan kucuran dana dari pamannya yang pengusaha sohor itu. Namun melihat kondisi sang ibu yang sakit- sakitan, ditambah bujukan sahabat lamanya, Willie Guiterrez (Joaquin Phoenix), Leo memutuskan untuk bekerja saja dan mendapat uang secara cepat di perusahaan Frank. Leo pun lantas berpasangan dengan Willie. Menemui klien, sogok sana- sogok sini supaya menang tender, malah sampai mensabotase rel kereta hasil kerja saingannya. Sama sekali bukan cara berbisnis yang sehat !
Review Sinopsis Film The Yards
Masalah muncul ketika Willie secara emosional membunuh petugas jaga yang menolak bekerja sama. Tidak ada saksi mata selain Leo. Dan celakanya lagi, Leo tertangkap basah sedang kebingungan di TKP oleh seorang polisi. Jadilah Leo sebagai tersangka utama. Yang lebih menyedihkan, tidak ada satu anggota keluarga pun yang mempercayainya lagi. Semua jadi berantakan.

Penyelidikan polisi pun mulai mengarah pada perusahaan Frank. Sudah pasti hal ini bisa sangat merugikan perusahaan. Maka ditempuhlah berbagai cara kong kali kong yang melibatkan banyak pihak demi 'keamanan bersama'.

The Yards merupakan film kedua yang disutradarai oleh James Gray. Pengaruh film Godfather (arahan sutradara kawakan Francis Ford Coppola) sangat terasa di sini. Dimana karakter para pemain selalu menggambarkan dua dunia yang bertolak belakang. Di satu sisi adalah rendahnya moral para pelaku bisnis dalam berebut tender, sedang di sisi lain mereka digambarkan sebagai individu yang penuh kasih dalam keluarga. Bagi yang menyukai drama, film ini layak dijadikan tontonan.
index movie review
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film The Yards Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film The Mexican
Title : Review Sinopsis Film The Yards
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T13:34:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...