Sabtu, 26 Desember 2015

KUAKAP.COM-Review Sinopsis Film The Mummy Returns, Masih ingat dengan film The Mummy yang meledak di tahun 1999 kemarin? Nah, film The Mummy Returns merupakan kelanjutan dari kisah petualangan Rick O’ Connell (Brendan Fraser). Sudah sepuluh tahun berlalu semenjak Rick mengirim jiwa Imhotep (Arnold Vosloo) kembali ke neraka. Rick menikah dengan Evelyn (Rachel Weisz) dan menetap di London. Mereka dikaruniai seorang anak lelaki yang mewarisi sifat kedua orangtuanya (diperankan oleh pendatang baru, Freddie Boath).

Berani dan suka humor seperti Rick, tapi juga cerdik dan menguasai sejarah seperti Evelyn. Suatu ketika Evelyn dihantui mimpi aneh yang memaksa pasangan muda ini untuk kembali ke Mesir. Ternyata mimpi Evelyn ada kaitannya dengan tahun Scorpio yang jatuh setiap 5000 tahun sekali. Dalam perjalanan menjelajahi piramida, mereka menemukan gelang Anubis milik raja Scorpio (The Rock, namanya melejit lewat federasi gulat sedunia, WWF) raja kalajengking yang kekuatannya jauh melebihi Imhotep. Raja Scorpio mengomandoi pasukan perang Anubis yang tak terkalahkan. Dan seandainya gelang terpasang, tahun 1935 adalah waktu yang tepat untuk kebangkitannya ! Sementara itu di Museum London, sang kurator ditemani oleh seorang wanita misterius bernama Meela (Patricia Velasquez) mencoba untuk membangkitkan Imhotep kembali.
Review Sinopsis Film The Mummy Returns

Para pengikutnya bermaksud menghadiahkan gelang Anubis agar Imhotep bisa mengalahkan raja Scorpio dan menguasai pasukan perangnya. Untuk itu mereka harus merebutnya dari pasangan Rick – Evelyn. Terbayang kan bagaimana jadinya kalau kedua mahluk jahat itu saling mengadu kekuatan untuk menguasai dunia. Untuk mencegah hal ini, berangkatlah Rick and the gank ke ‘medan perang’. Cerita jadi makin menarik dengan terungkapnya rahasia Evelyn dan Meela yang telah terpendam ribuan tahun lamanya….  

Patricia Velasquez tampil memukau sebagai titisan Anck Su Numam. Cantik dan eksotis dalam polesan make- up ala Mesir serta busana kerajaan yang sarat dengan nuansa emas. Terutama saat penonton ditarik memasuki dimensi lain ribuan tahun lalu dimana sejarah Mesir seolah dihidupkan kembali, terbentang di depan mata. Tata busana yang apik ini adalah hasil kerja John Bloomfield, ia juga menangani tata kostum film The Mummy terdahulu.  

Tim produksi The Mummy Returns merupakan tim yang sama dengan tim produksi The Mummy. Stephen Sommers selaku sutradara mengaku tidak menemui kesulitan saat meminta tim The Mummy untuk ‘reuni’ dalam film ini. Mereka dengan cepat menyetujui kontrak yang disodorkan. Demikian juga dengan para pemainnya. Anda masih bisa menemui John Hannah yang berperan sebagai Jonathan (kakak kandung Evelyn yang penakut) serta Oded Fehr (berperan sebagai pejuang Medjai).

Yang paling menonjol dari film ini adalah banyaknya penggunaan efek khusus yang diramu dengan komputer. Namun demikian, sebagai hiburan film ini sangat layak tonton. Nikmati saja tiap sekuen tanpa harus berpikir mustahil atau tidaknya. Karena sekalipun terlihat mustahil, toh keindahan alam Mesir hasil kecanggihan teknologi ini tetap mengundang decak kagum para penonton!

#Biodata, Profil, Biografi, Youtube, Foto
Title : Review Sinopsis Film The Mummy Returns
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-26T10:44:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...