Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film Snatch, Sesuai artinya, Snatch merupakan film yang dirilis tahun 2000-an ini banyak mempertontonkan kelihaian orang 'menyambar' kesempatan secara cepat ! Cerita terbagi menjadi dua. Alur yang satu menceritakan tentang perebutan sebuah berlian berukuran super besar lengkap dengan kehidupan gangster kota London. Sedangkan alur satunya lagi mengisahkan dunia tinju gelap yang melibatkan sekelompok orang gypsy asal Irlandia. Namun semua dikemas dalam satu naskah segar yang akhirnya terkait satu sama lain.
Review Sinopsis Film Snatch

Berawal dari perjalanan seorang pencuri kawakan, Franky Four Fingers (Benicio Del Toro), dengan rute London - New York mengantarkan berlian curian pada bos Avi (Dennis Farina). Dalam misinya mengantarkan berlian yang lebih kecil ke sepupu bos Avi, Franky tergoda untuk ikut taruhan pada pertandingan tinju ilegal Boris 'The Blade' (Rade Sherbedgia). Tanpa sepengetahuan Franky, Boris mengirim segerombolan penjahat berkulit hitam untuk menyerang dan merampok Franky.
Sementara itu, dikisahkan tentang Turkish (Jason Statham) dan Tommy (Stephen Graham), 2 promotor tinju ilegal, mendapat tantangan besar dari Brick Top (Alan Ford), seorang promotor tinju yang juga dikenal reputasinya sebagai penjahat sadis sekaligus pemilik peternakan babi.

Masalah timbul ketika petinju unggulan Brick dipukul roboh pada ronde pertama oleh Mickey O'Neil (Brad Pitt), anak gypsy dengan tenaga kuda. Padahal yang seharusnya terjadi adalah kebalikannya, Di New York, tersiar berita tentang penculikan Franky. Lantas disewalah seorang penjahat London yang namanya telah melegenda untuk mencari Franky dan permata raksasanya. Pencarian ini membuahkan banyak peristiwa lucu serta kekacauan- kekacauan tak terkendali.

Guy Ritchie, sang sutradara, memang tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam menggarap sebuah film menjadi tontonan menarik. Pengambilan gambar dari berbagai sudut, kilas balik yang tak terduga, serta berbagai trik kamera semuanya tampak menarik dan patut diacungi jempol. Jika Anda sempat menonton film pertamanya - Lock, Stock & Two Smoking Barrels - yang mengeruk keuntungan sebesar 18 juta poundsterling, Anda tentu tak mau melewatkan film Snatch begitu saja !

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Snatch  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Remember The Titans
Title : Review Sinopsis Film Snatch
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T13:02:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...