Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film Proof of Life, Diceritakan tentang Peter Bowman (David Morse), seorang insinyur kepala berkebangsaan Amerika, membawahi pembangunan bendungan di Tecala - negara kecil yang terletak di pegunungan Andes, Amerika Latin, Secara tidak sengaja, Peter diculik oleh gerombolan anti pemerintah setempat (yang juga produsen dan pengedar obat terlarang). Mereka menemukan kartu identitas Peter yang mencatat bahwa dirinya adalah insinyur sebuah perusahaan minyak ternama.

Review Sinopsis Film Proof of Life
Menyangka telah mendapat 'tambang emas', mereka lalu meminta uang tebusan sebesar 3 juta dolar Amerika. Sayangnya perusahaan tempat Peter bekerja dinyatakan bangkrut dan asuransi bagi para karyawannya pun dibatalkan, sehingga tidak ada jaminan sama sekali dari perusahaan baru yang mengambil alih.

Merasa terabaikan, istri Peter, Alice (Meg Ryan), lantas menyewa seorang juru runding profesional Terry Thorne (Russell Crowe) yang sangat berpengalaman dalam menangani masalah culik- menculik. Negosiasi pun dilakukan. Selama masa tawar- menawar yang panjang itu berlangsung, Peter dipindahkan dari satu kamp gerilyawan ke kamp lainnya di pedalaman hutan Amazon, menderita lahir- batin.

Setelah perundingan berhenti pada jumlah tertentu, ternyata si pemimpin pemberontak membatalkan kesepakatan. Bukan karena uang, melainkan sehubungan dengan pergerakannya melawan pemerintah. Jadi cepat atau lambat Peter akan tetap dibunuh. Terry harus mencari cara lain untuk membebaskan suami kliennya. Dengan bantuan beberapa orang teman, Terry menyusup ke kamp gerilyawan untuk menyelamatkan Peter.

Terinspirasi dari sebuah tulisan karya William Prochnau di Vanity Fair (May 1998) berjudul Adventures In The Ransom Trade, yang memuat tentang kisah 'terselubung' para negosiator khusus yang menangani kasus penculikan - istilahnya: K&R, kidnap & ransom. Kebanyakan dari mereka adalah mantan anggota CIA, FBI, SAS sampai Interpol. "Kisah ini didasari kenyataan - tentang bagaimana para spesialis itu berusaha membawa pulang klien mereka dengan selamat dan bahwa mereka pun tak jarang harus berhadapan dengan para revolusioner, kendaraan berat, senjata AK-47, diterjunkan dari helikopter serta berbagai tampat persembunyian terpencil," tulisnya. Bagi korban dan keluarganya, hal ini merupakan peristiwa emosional yang berat. Bagi para penculik, ini hanya sekedar bisnis semata

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Proof of Life Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Rounders
Title : Review Sinopsis Film Proof of Life
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T13:12:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...