Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film Pay It Forward , Mungkinkah kebaikan yang dilakukan seorang bocah SD berpengaruh terhadap orang banyak untuk berbuat baik juga pada sesama ? Dalam film Pay It Forward, jawabannya adalah mungkin. Eugene Simonet (Kevin Spacey) adalah seorang guru ilmu sosial di sebuah Sekolah Dasar. Luka masa lalu menjadikan Eugene menutup diri dari dunia luar. Secara emosional, jiwanya boleh dikatakan telah mati. Hidupnya menjadi sebuah rutinitas yang membosankan.

Review Sinopsis Film Pay It ForwardSetiap awal tahun ajaran baru, Eugene memberi tugas yang sama pada murid- muridnya, yaitu memikirkan sebuah cara yang mampu mengubah seisi dunia jika kita menjalaninya. Terlalu muluk memang, namun sebenarnya Eugene menyimpan harapan bahwa pada suatu saat nanti satu dari sekian banyak muridnya dapat mewujudkan gagasan tersebut (yang secara tidak langsung bisa mengubah jalan hidup dan pandangan orang terhadap dirinya juga !).Hal ini telah berlangsung selama 12 tahun. Hingga tahun ajaran kali ini, ada secercah harapan, dimana salah seorang muridnya yang bernama Trevor (Haley Joel Osment) mengerjakan tugas dengan sungguh- sungguh.

Trevor melontarkan sebuah ide yang disebut 'Pay It Forward'. Semacam permainan berantai yang membentuk segitiga, melebar ke bawah. Aturan mainnya : harus menolong orang yang benar- benar dalam kesulitan, sesuatu yang tidak bisa mereka kerjakan sendiri, dan sebagai gantinya mereka harus menolong 3 orang lainnya yang sedang kesusahan.

Ibu Trevor (Helen Hunt) pun tak luput dari sasaran Trevor. Ia tahu ibunya memerlukan bantuan supaya bisa menjauhi minuman keras. Dan orang berikut yang terlintas dalam benak anak berusia 11 tahun ini adalah Eugene. Sementara mereka bertiga sibuk membenahi masalah, tanpa disadari gerakan Pay It Forward sudah merambah ke seantero Amerika !

Dengan mencantumkan nama- nama besar seperti Kevin Spacey (pemenang Academy Award sebanyak dua kali), Helen Hunt (pemenang Academy Award sekaligus peraih gelar Best Actress Oscar untuk filmnya, As Good As It Gets) plus bintang cilik nominator Academy Award, Haley Joel Osment, sudah pasti menjadikan kisah ini menarik. Adapun sutradara yang menggarap film ini adalah Mimi Leder, yang juga menyutradarai pembuatan film The Peacemaker dan Deep Impact beberapa waktu lalu
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Pay It Forward Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Proof of Life
Title : Review Sinopsis Film Pay It Forward
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T13:18:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...