Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM -Review Sinopsis Film Miss Congeniality, Miss United States Pageant – acara pemilihan ratu kecantikan se-Amerika (plus bakat, kepribadian dan kepandaian) – akan diadakan di Alamo Dome tahun ini. Namun kontes tahunan yang telah berjalan selama 50 tahun ini agaknya tidak berjalan semulus yang diharapkan. Panitia penyelenggara menerima sepucuk surat ancaman dari psikopat yang menyebut dirinya “Citizens”. Gembongnya telah diincar sejak lama oleh FBI karena aksi- aksi pemboman, penembakan serta aktivitas terorisme lain yang meresahkan masyarakat.

Review Sinopsis Film Miss Congeniality
Melihat peluang untuk bisa menangkap penjahat ini lewat kontes kecantikan, FBI lantas berencana untuk mengirim seorang agen wanitanya menyusup sebagai kontestan. Setelah melewati ‘seleksi ketat’ penuh ha ha- hi hi, akhirnya terpilihlah si tomboy yang pemberang, Gracie Hart (Sandra Bullock). Lewat kecanggihan komputer, Gracie tampak berbeda dalam balutan pakaian renang, gaun malam atau jika saja ia mau menyisir rambut ! Tapi jangankan gaun malam yang super feminin, bikini saja ia tak punya. Atau sepatu hak tinggi. Atau sisir

Walau ia berusaha menolak mati- matian, perintah tetaplah perintah. FBI lantas bekerja sama dengan panitia dan pihak penyelenggara agar si agen tampak ‘sepadan’ dengan kontestan lain dan bisa bergerak leluasa. Dipimpin oleh Eric Matthews (Benjamin Bratt), Operasi Bikini pun dimulai. Agen Hart dipermak habis- habisan dibawah asuhan seorang konsultan kontes kecantikan, Victor Melling (Michael Caine). Mulai dari cara berjalan, cara makan, berdandan, etika berbusana hingga ‘merazia’ semua bulu menggunakan metode waxing !

Acara demi acara diikuti. Tidak ada yang luput dari pengamatan Gracie. Dan ketika Gracie menemukan titik terang, McDonald (Ernie Hudson) selaku atasan, malah menarik mundur pasukan dengan menyatakan bahwa si tersangka telah tertangkap. Merasa masih ada yang kurang beres, Gracie ngotot untuk tetap tinggal. McDonald mengijinkan, dengan catatan Gracie harus  menanggalkan atribut keanggotaan FBI-nya. Dari semula ia memang telah men-cap Gracie sebagai biang onar. Akhirnya, walau harus bekerja sendiri, Gracie tetap bertahan hingga kasus selesai…tentu saja dengan sejuta kehebohan !

Sandra Bullock selain sebagai pemain, juga bertindak sebagai produser. Miss Congeniality merupakan film komedi yang cukup menghibur. Misinya untuk membuat penonton tertawa bisa dibilang berhasil. Bagaimana tidak, penulis naskah film ini salah satunya adalah Caryn Lucas yang karya- karya lucunya telah Anda kenal lewat serial The Nanny. Seru kan ? Bakalan tambah seru jika Anda tonton bareng para sahabat !
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Miss Congeniality Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film Men Of Honor
Title : Review Sinopsis Film Miss Congeniality
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T13:27:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...