Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - Review Sinopsis Film  Les Rivieres Pourpres (The Crimson Rivers), Guernon, sebuah ‘perkampungan’ elit cendekiawan yang eksklusif dan terisolasi. Semua fasilitas penunjang seperti perumahan, pembangkit tenaga listrik, air, rumah sakit, gedung olahraga hingga rekreasi tersedia di dalamnya.

Terletak di kaki pegunungan Alpen, pada awalnya Guernon adalah universitas yang banyak menelorkan pemikir- pemikir handal. Murid- murid yang berbakat lantas direkrut menjadi pengajar, mereka bahkan dikawinkan satu sama lain untuk mendapatkan ‘bibit unggul’. Mereka diberi berbagai kemudahan agar tidak keluar dari lingkungan kampus.
Review Sinopsis Film  Les Rivieres Pourpres (The Crimson Rivers)
Ketenangan senantiasa meliputi kampus penuh misteri ini. Hingga suatu ketika ditemukanlah sesosok mayat lelaki dalam posisi meringkuk mirip fetus (janin). Sadisnya, kedua tangan mayat dipotong dan kedua bola matanya dicungkil keluar – melambangkan cacat genetik yang terjadi di Guernon. Lantas dikirimlah komisaris Thibault (Jean Reno) untuk menyelidiki kasus ini. Beberapa kilometer dari situ, seorang letnan polisi yang baru ditugaskan di wilayah sekitar (Vincent Cassel), tengah menyelidiki kasus pembongkaran makam dan hilangnya arsip seorang murid sekolah dasar yang dinyatakan telah meninggal 20 tahun lalu. Semua petunjuk dan informasi menyeret keduanya ke dalam misteri yang sama

Satu- satunya bintang yang tampak familiar dalam film Les Rivieres Pourpres adalah Jean Reno. Aktor gaek asal Perancis ini memang cukup sering muncul dalam film- film Hollywood seperti Mission Impossible, Ronin, Godzilla dan French Kiss.

Diangkat dari novel berbahasa Perancis karya Jean- Christopher Grange, film arahan sutradara Mathieu Kassovitz ini mengingatkan kita pada cerita zaman Nazi dulu, dimana manusia sengaja ‘diternak’ lewat kawin paksa untuk mendapatkan manusia- manusia kualitas unggul. Ceritanya dikemas secara apik, menyatukan semua unsur suspense yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. C’est formidable !!!
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie FilmLes Rivieres Pourpres (The Crimson Rivers) Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Review Sinopsis Film The Yards
Title : Review Sinopsis Film Les Rivieres Pourpres (The Crimson Rivers)
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T13:38:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...