Sabtu, 19 Desember 2015

KUAKAP.COM - Hari ini Kami akan bagikan Tips Dan Trik Rahasia Menjadi Milyuner Kaya Raya Di Usia Muda Yang Mungkin Bisa Anda Coba, dan lihat seperti contoh pemilik facebook ( Mark Zuckerberg ) selain itu ada juga anak uda yang kaya diantaranya adalah Dustin Moskovitz, Scott Duncan, Yang Huiyan Wanita Termuda Terkaya di Asia Sebagai pemegang saham Country Garden Holdings Sebuah Perusahaan Bangunan ada juga yang lain yaitu Eduardo Saverin, Sean Parker, Elizabeth Holmes serta yang lainya masuk Top  youngest billionaires in the world yang di rilis oleh forbest Silahkan Lihat Biografi Kisah Hidup Mereka Disana.

Ingin menjadi milyuner ? Wow !! siapa yang tidak mau ! Asal Anda tahu caranya, ada banyak jalan kok, yang bisa ditempuh untuk cepat menjadi kaya namun semua harus betuh proses dan juga pengorbanan, jika memang anda tertarik bisa ikuti langkah berikut ini yang kami ulas dari berbagai sumber
Rahasia Menjadi Milyuner Kaya Raya Di Usia Muda

Berikut 3 cara yang setidaknya akan meningkatkan jumlah uang dalam tabungan Anda :
1.  Sisihkan 10% dari gaji Anda setiap bulan ke dalam rekening tabungan.
2.  Tabung setengah dari kenaikan gaji yang Anda dapatkan setiap tahun.
3.  Investasikan uang Anda ke dalam saham, obligasi atau deposito sebesar jumlah tabungan Anda yang disisihkan untuk jangka  panjang.

Mungkin Anda berpikir, bagaimana bisa menabung bila setiap bulan harus membayar semua tagihan yang jumlahnya selalu membengkak ? Tapi percayalah, Anda bisa melakukannya asal Anda memilih cara menabung yang tepat. Salah satu caranya, Anda bisa minta bantuan pihak ketiga untuk menyisihkan sebagian gaji Anda tiap bulan. Pihak ketiga ini bisa saja bank atau perusahaan pengolah dana.

Tapi hati-hati dalam memilih jenis perusahaan, sebaiknya jatuhkan pilihan pada perusahaan yang kredibilitasnya atau reputasinya baik, atau perusaahaan yang besar dan mapan. Sedangkan untuk memilih jenis investasi sebaiknya Anda pilih yang bunganya tidak fluktuatif.

Tidak apa-apa memilih jenis investasi yang prosentase bunganya kecil, asalkan Anda mendapatkan keuntungan yang jumlahnya konstan. Selain itu, jangan lupa untuk minta dikirimkan laporan penggunaan dana tiap bulan agar Anda bisa memantau dana Anda. Asyik kan, Anda tinggal duduk dengan tenang dan melihat dana Anda berkembang, berkembang dan berkembang.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian San Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Title : Rahasia Menjadi Milyuner Kaya Raya Di Usia Muda
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-12-19T10:56:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...