Rabu, 16 Desember 2015

KUAKAP.COM - MITOS DAN FAKTA KECANTIKAN WANITA, Namun tidak bisa kita pungkiri lagi kalau indonesia, hal tabu seperti hal-hal yang menyangkut misteri telah ada sejak dahulu, mungkin sudah di turunkan oleh nenek moyang, sebagai contoh kalau mau cantik dan banyak rezeki serta usaha lancar kamu harus bla-bla-bla,

Sangkin Cukup banyak mitos kecantikan yang beredar di seputar kita. Entah itu dari hasil ngobrol dan ngerumpi sama tetangga atau ibu arisan dan teman, ataupun didapat kabar dari majalah maupun sumber lainnya. Katanya sih manjur sebuah mitos itu,namun  Apa benar begitu ?
MITOS DAN FAKTA KECANTIKAN WANITA
sumber gambar via bing.com image

Berikut ini mari kita simak ulasan mitos atau fakta tentang kecantikan


MITOS : KOPI VERSUS SELULIT
Katanya sih kopi yang dicampur ke dalam body lotion bisa menghilangkan selulit jika kita rajin mengoleskannya.

FAKTA : Belum ada bukti ilmiah yang mampu menjelaskan kenapa serbuk pahit kafein yang terdapat dalam kopi, teh dan minuman cola ini bisa bekerja melawan selulit. Tapi kafein memang ditemukan pada hampir semua produk penangkal selulit. Namun jika Anda menghentikan penggunaannya, selulit pasti muncul kembali.

MITOS : BABY OIL VERSUS KULIT KERING
Katanya sih baby oil dapat melembapkan kulit kering jika kita mencampurkannya pada air mandi.

FAKTA : Dari namanya saja sudah jelas bahwa jenis minyak ini sebenarnya diperuntukkan bagi bayi agar terhindar dari iritasi, terutama di daerah lipatan paha, pantat dan leher. Namun karena bentuknya minyak, maka efek yang timbul adalah kulit lembut dan licin. Minyak jika dioleskan pada kulit akan membentuk lapisan sehingga mampu mempertahankan kelembapan kulit.

MITOS : PASTA GIGI VERSUS JERAWAT
Katanya sih pasta gigi yang dibubuhkan pada jerawat dapat membuat jerawat cepat sembuh dan kering.

FAKTA : Bahan dasar pasta gigi adalah clay (kaolin) dan zinc (mikronutrien). Kaolin dianggap mampu menyerap kandungan minyak yang berlebih serta bisa mengangkat sisa kotoran dari kulit. Adapun zinc dipercaya dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Oleh karena itu, kedua zat tersebut banyak digunakan pada produk-produk kecantikan sebagai pendingin kulit, astringent, antiseptik dan antibacteriacidal. Jadi ada benarnya jika pasta gigi dapat digunakan pada jerawat. Tapi tentu saja hanya pada jerawat biasa, bukan yang meradang. Jadi jangan sembarang mengoleskan pasta gigi. Anda tetap memerlukan nasihat dokter untuk merawat radang tersebut.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah uraian singkat dari kuakap.com, sekian dan terimakasih, baca juga postingan sebelumnya yaitu Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan
Title : MITOS DAN FAKTA KECANTIKAN WANITA
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-16T00:53:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...