Selasa, 15 Desember 2015

KUAKAP.COM - Manfaat Hormon Cinta Oksitosin Untuk Wanita, Di antara sekian banyak teman Anda, pasti ada beberapa orang di antaranya yang Anda benar-benar merasa bisa nyaman bila berada dan berbicara maupun bertukar pikiran dengannya. Selain adanya rasa cocok yang 'menyatukan' Anda dan teman-teman tadi, ternyata ada 1 faktor yang bisa membuat seseorang itu bisa 'mengundang' orang lain untuk dekat dengannya.

Faktor itu bernama oxytocin, hormon yang dilepaskan selama seorang wanita berada dalam kondisi orgasme, melahirkan dan menyusui. Menurut para ahli kesehatan, hormon ini amat berperan untuk mempererat hubungan antar satu orang dengan orang lainnya.
Manfaat Hormon Cinta Oksitosin Untuk Wanita
penari ballet via flickr
Para ahli dari University of California di San Francisco pernah melakukan penelitian atas 26 orang wanita yang berusia antara 25 th - 35 th. Hasil penelitian menunjukkan bahwa para wanita yang kadar hormon oxytocin-nya tinggi cenderung berada dalam suatu hubungan antar manusia yang 'awet' dan langgeng atau berstatus menikah. Sebaliknya, wanita dengan kadar oxytocin rendah, adalah wanita yang lebih banyak menghabiskan waktunya sendirian.

Walau riset ini masih dalam tahap awal, tapi para ahli menganjurkan agar kita sendiri juga berusaha meningkatkan kadar 'kegembiraan' dalam hidup kita agar orang lain merasa nyaman bila di dekat kita. Salah satu caranya, percaya atau tidak, adalah lewat pemijatan. Karena pada penelitian di tempat yang berbeda, para wanita yang menikmati pemijatan di pundak dan tengkuknya selama 15 menit, tercatat langsung mengalami peningkatan kadar hormon oxytocin-nya.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Cara Mudah Dan Gampang Buat Olahan Resep Kita Hari ini, Dan semogaArtikel ini Berguna Untuk Kita, kita semua, silahkan anda pelajari cara buat makanan tersebut, dan jangan lupa untuk dibagikan keteman dan kerabat anda, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan
Title : Manfaat Hormon Cinta Oksitosin Untuk Wanita
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-15T09:01:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...