Minggu, 13 Desember 2015

KUAKAP.COM - Makam Raja Sulaiman Ottoman Turki Ditemukan Norbert Pap Sejarawan Hungaria, Suleiman I, satu-satunya anak Selim I, lahir 6 November 1494 di pantai Laut Hitam Turki Beragama islam sunni. Pada usia 26 ia menjadi sultan kesepuluh dari Kekaisaran Ottoman, pada tahun 1520. Dalam tanah airnya ia dikenal sebagai Kanuni (pemberi hukum), tetapi untuk orang Eropa dia selalu dipanggil Raja Suleiman Dari Dinasti Ottoman.

Pada musim panas 1566, Szigetvar Puri di Hungaria adalah situs pengepungan berdarah. Selama lima minggu putus asa garnisun benteng - yang putus asa kalah jumlah pasukan dari Kekaisaran Austria - menahan tentara maju lebih dari 100.000 tentara Ottoman yang dipimpin oleh suleyman shah ottoman

Suleiman tidak pernah melihat benteng jatuh. Hanya malam sebelum sultan sakit meninggal di tendanya, dua bulan sebelum ia berumur 72 tahun . Tubuh sultan dibawa pulang untuk dimakamkan di Konstantinopel, meninggalkan legenda bersama dengan hatinya dan organ di Hungaria, terkubur di bawah tenda militer di mana ia meninggal,
Makam Raja Sulaiman Ottoman Turki Ditemukan Norbert Pap Sejarawan Hungaria
Raja Rum Suleiman ottoman empirefoto gambar dari hidayatullah.com
Baca sebelumnya :

Ketika Austria Habsburg Kekaisaran memaksa Turki dari Hungaria lebih dari 100 tahun kemudian di 1680, baik kota Turbek dan makam hancur. Turbek, sebuah pemukiman kecil dan lokasi perkemahan Suleiman selama pengepungan, ditemukan pada tahun 2013 dan telah menjadi situs penggalian berlangsung sejak saat itu. Selain bangunan yang mereka yakini sebagai makam sultan, peneliti telah menemukan sebuah masjid kecil, barak militer dan sebuah biara darwis, diatur dalam pola yang sesuai peta 1664 kota. Mereka juga telah menemukan dekorasi di dinding fragmen yang sesuai dengan yang ditemukan di makam Turki Suleiman. Sebenarnya bangunan diyakini makam Suleiman mengandung lubang besar, indikasi itu korban penjarahan kadang menjelang akhir abad ketujuh belas

Makam Hungarian Suleiman konon dibangun di tempat di mana sangat tendanya berdiri selama pengepungan, dan di mana dia akhirnya meninggal. Menurut Norbert Pap, kepala departemen Politik Geografi, Regional dan Studi Pembangunan di Universitas Pecs di Hungaria, benda yang ditemukan selama penggalian dan bukti sejarah lainnya sangat menyarankan ini sebenarnya sisa-sisa makam sultan besar itu. Pap adalah penggalian lebih lanjut berharap, yang telah berhenti untuk musim dingin dan dijadwalkan untuk melanjutkan pada bulan April, akan memberikan bukti konklusif.

Sampai kematiannya pada usia 71, Suleiman adalah sultan terpanjang memerintah Kekaisaran Ottoman. Selama 46 tahun pemerintahan (1529-1566) Turki secara dramatis memperluas dominasi mereka di Balkan, Afrika Utara, Timur Tengah dan ke timur ke Mesir. Kekaisaran hampir dua kali lipat dalam beberapa tahun ini. Armadanya, di bawah komando Laksamana menakutkan Barbarossa, adalah master praktis seluruh Mediterania.

Sebagai sultan, Suleiman bertanggung jawab untuk modernisasi sistem peradilan dan militer, sementara dia sendiri adalah seorang tukang emas dicapai dan penyair. Ini adalah periode semangat dan sejahtera tidak hanya untuk Istanbul, tetapi seluruh Kekaisaran Ottoman juga. Banyak bangunan yang dibangun yang masih bertahan saat ini; bendungan baru dan saluran air dibangun, seperti sekolah, pemandian Turki, jembatan dan kebun raya.

Misteri Temuan Makam King Suleiman dari Kesultanan Ottoman Turky ini Disambut warga dan sanak saudara, dan akhirnya Tempat wafatnya Suleiman Agung kembali ditemukan, sekian dan terimakasih.
Title : Makam Raja Sulaiman Ottoman Turki Ditemukan Norbert Pap Sejarawan Hungaria
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T09:40:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...