Senin, 28 Desember 2015

KUAKAP.COM - Kegunaan Dan Manfaat Sikat Gigi Bekas, Berapa kali Anda mengganti sikat gigi ? Kalau sudah membeli yang baru, sikat gigi yang lama jangan langsung dibuang, karena masih bisa dimanfaatkan untuk membantu Anda ‘berhias’ diri. Bisa sebagai sikat alis, sikat kuku kaki, atau sebagai sikat untuk mengecat rambut !

Cara menggunakannya mudah saja, yang penting sikat gigi ini harus dalam keadaan bersih sebelum digunakan untuk yang lainnya, sebab jika sudah bersih kitapun tidak ragu menggunakanya.
Kegunaan Dan Manfaat Sikat Gigi Bekas

-Semprotkan sedikit hair spray pada sikat gigi bekas yang kering, lalu gunakan untuk membentuk alis ke arah atas. Anda akan mendapatkan bentuk alis yang rapi, mengilap, dan berkesan lebih tebal.

-Pada saat merendam kaki dengan air hangat,  Anda bisa sekaligus membersihkan kotoran yang menempel di sela-sela kuku dengan menggunakan sikat gigi bekas. Gosok secara perlahan dengan menggunakan sabun cair.

-Jika Anda berniat mengubah warna rambut Anda sendiri di rumah dan kebetulan Anda memiliki sikat gigi yang sudah tidak terpakai lagi, gunakanlah untuk mengaplikasikan cat rambut tadi pada rambut. Oleskan sedikit demi sedikit pada helaian rambut agar warnanya lebih merata.

Namun sikat gigi yang digunakan untuk mengecat rambut mestilah berbeda dengan sikat gigi yang telah digunakan untuk merapikan alis atau menggosok kaki !
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Title : Kegunaan Dan Manfaat Sikat Gigi Bekas
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-28T08:06:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...