Minggu, 13 Desember 2015

KUAKAP.COM - inilah Tips Agar Penampilan Kamu Terlihat Funky Dan Seksi Dengan Bulu Mata Palsu, Punya ‘pengalaman pahit’ dengan penjepit bulu mata ? Dari pada bulu mata sudah sakit tertarik tapi lentiknya hanya sesaat, lebih baik coba teknologi yang namanya bulu mata palsu. Mau pilih yang alami atau yang 'menjuntai'?

Strip
Seperti namanya, jenis ini dikemas dalam bentuk strip. Modifikasi bulu mata palsu berkesan fun (seperti penambahan glitter atau ekstra panjang) biasa dijual dalam bentuk strip. Tujuannya adalah memudahkan kita ketika mengaplikasikannya.  Model funky seperti ini cocok dikenakan ketika Anda clubbing atau berpesta seru. Tambahkan beberapa helai di bagian sudut luar mata. Be festive !

Seperates
Setiap helai bulunya terpisah satu sama lain. Anda membutuhkan pinset untuk mengenakannya pada mata. Satu lagi, Anda harus benar- benar ahli. Cara ini memang cenderung merepotkan, tapi hasilnya lebih alami.
inilah Tips Agar Penampilan Kamu Terlihat Funky Dan Seksi Dengan Bulu Mata Palsu
gambar eyelashes, blue eyes via pixabay.com

Cara pakai :

Pastikan area seputar mata dibersihkan agar mudah menempel, Lepaskan bulu mata palsu dari kemasannya, lalu bubuhkan sedikit lem khusus di sepanjang pangkalnya. Gunakan ujung tusuk gigi supaya lem mudah diaplikasikan. Bersihkan jika ada cipratan lem, Kipas- kipas selama setengahmenit hingga lem agak mengering

Tempelkanlah perlahan- lahan pada tepian kelopak mata. Usahakan berjarak serapat mungkin dengan bulu mata asli (letaknya di atas bulu mata asli, bukan menutupi !). Cara ini akan memudahkan Anda ketika melepasnya nanti.

Bacasebelumnya :
Zat Untuk Kecantikan Yang Harus Kamu Ketahui
Koleksi Foto Anggita Sari Paling Top Cer
Tips :

1.Bila ingin tampil alami, pilihlah yang berwarna hitam dengan helaian bulu agak tebal. Jadi mata akan tetap berkesan dramatis sekalipun Anda lupa memakai  maskara.


2.Selain hitam, Anda bisa memilih warna coklat tua untuk acara siang hari sehingga pantulannya membuat mata Anda tampak lebih berbinar.


3.Ingin sedikit sentuhan glamour ? Bubuhkan maskara warna biru tua, ungu tua atau hijau tua hanya di bagian ujung- ujung bulu mata.

4.Kebanyakan bulu mata palsu memiliki ukuran sedikit lebih panjang dibanding bulu mata asli. Anda perlu memotongnya sedikit supaya hasilnya lebih natural. Kecuali bila Anda ingin menciptakan gothic look dengan membiarkannya menjuntai!


5.Jangan menarik bulu mata palsu untuk melepasnya ! Gunakan eye make up remover untuk membersihkannya. Atau jika tak kunjung lepas, gunakanlah kapas dan baby oil

itulah sedikit tips dari kuakap, semoga ada gunanya dan manfaat, sekian dan terim kasih, baca juga postingan lainya yaitu Tips Cara Merawat Wajah Terlihat Lelah
Title : inilah Tips Agar Penampilan Kamu Terlihat Funky Dan Seksi Dengan Bulu Mata Palsu
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T09:07:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...