Rabu, 23 Desember 2015

KUAKAP.COM - inilah Kampung Desa Sinterklas Versi Android Google Play, Perayaan Natal Diseluruh dunia tinggal beberapa hari lagi, Secara serentak merayakan acara itu, untuk memperingati sebuah acara yang sakral, termasuk di indonesia.tetapi menyambut hari natal, sudah ada yang memulai perayaan tersebut, seperti di eropah dan asia, dan kemaren orang palestina, iran, thailand, jepang, myanmar, cina, philipina, kamboja, singapura sudah dimerayakan untuk menyambut hari natal tersebut.

Natal adalah hari raya Bagi Umat Kristen yang diperingati Pada Tanggal 25 Desember Setiap tahun oleh umat Kristiani diseluruh dunia. tujuan memperingati hari natal yaitu Mengenang kelahiran Yesus Kristus, Hari Natal dirayakan dalam sebuah kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan sampai hari esok harinya tetap menjalankan ibadah kebaktian.

inilah Jadinya Jika Anda Kunjungi Desa Sinterklas Google Di Ajak Keliling Dunia

Hari ini 23 desember 2015 mbah google memberikan Ucapan Selamat Hari Libur Melalui Logo Google Yang di buat oleh team doodle, ucapan itu secara seluruhan akan anda lihat jika membuka halaman mesin pencari raksasa tersebut, selain itu ada hal yang unik sebelum natal 25 desember tahun ini 2015 jika anda buka halaman page yang lain akan dibawa kesebuah setuasi yang sangat asik dimana halaman ini anda bisa baca-baca dan juga bermain game

Permainan games tersebut jika anda suka dengan para kurcaci yang imut dan gemesin bisa anda secara online langsung mainkan, selain itu ada juga jetpack, permainan bola permen karet berputar, ditambah kereta salju yang digerakkan dengan roket, sampai pada  tanggal 24 Desember besok anda bisa ikuti Sinterklas dalam perjalananya berkeliling dunia dengan kereta kencana rusa.

Siapa Sinterklas yang suka memberikan hadiah dengan memakai baju serba warna merah dan punya jenggot panjang itu ? dalam catatan sejarah banyak versi yang kita ketahui, kalau cerita Dari Kristen kuno Santa berasal yaitu seorangi tokoh dalam cerita rakyat di Eropa, Bahwa is orang Yunani kelahiran Asia Minor pada abad ke-3 masehi di kota Patara  Lycia et Pamphylia kota pelabuhan di Laut Mediterania, dan tinggal di Myra, Lycia sekarang bagian dari Demre Turki

Menurut Orang kristen Jerman Santa Klaus adalah sebuah kisah tentang Dewa Odin atau Wodan, dimana ia setiap, pada perayaan Yule, melakukan pesta dengan cara perburuan yang dibimbing oleh dewa-dewa dan prajurit yang mati dalam dunianya, kemudian cerita ini juga di ikuti oleh orangbelanda, amerika dan juga italia, kalau Di Swedia, kebanyakan anak-anak dikunjungi Sinterklas tepat pada hari ini 24 desember.

Bagaimana dan Seperti apa sebenarnya Desa Santo Nikolas google itu? silahkan anda lihat langsung dasboar santatracker pada website di link www.santatracker.google.com, anda tinggal pilih icon yang ada idsana, tinggal anda rahkan cursor mouse anda lalu kemudian klik. seperti contoh game musik dibawah ini.
inilah Jadinya Jika Anda Kunjungi Desa Sinterklas Google Di Ajak Keliling Dunia
Selain dari game itu, anda juga bisa melihat video tokoh kristen ini di situs youtube dalamversi tim google tentunya, selain itu anda juga bisa Download Google Pelacak Sinterklas secara gratis aplikasi di handpone android anda, tingaal instal lalu mainkan permainan itu di smartphone kesayang anda, lihat disini keteranganya ( Google Pelacak Sinterklas Apps Petualangan ) untuk android kalian bisa buka google play, ada beberapa fiture aplikasi itu diantaranya ada maps, games perang di salju, dance / joget,  belajar serta lainya.
Demikianlah Artikel postingan inilah kampung Desa Sinterklas Google ? apakah anda Di Ajak Keliling Dunia saat berkunjung disana ? Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini dari https://kuakap.com Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 23 Desember 2015 Logo Google Doodle Hari Libur Apa ?
Title : inilah Kampung Desa Sinterklas Versi Android Google Play
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-23T08:21:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...