Senin, 28 Desember 2015

KUAKAP.COM - inilah Fakta Nyata Yang Bisa Membuat Kecantikan Anda Hilang, Wanita ingin selalu tampil cantik benar tidak ? tidak usah anda jawab, semua orang pasti sudah tahu jawabanya, kalau semua perempuan / ibu-ibu dan wanita karir selalu mendambakan tampil anggun di hadapan semua pasanganya, seperti para super model / artis

Tetapi Tahukah Anda betapa sinar matahari dapat membuat kulit menjadi tidak indah ? Buruknya lagi, penyakit seperti kanker kulit akan mengintai kalian dikarenakan jika kita terlalu sering terkena langsung oleh sinar matahari tanpa menggunakan pelindung pelembab kulit Jika Anda tidak percaya, silahkan simak ulasan dibawah.
inilah Fakta Nyata Yang Bisa Membuat Kecantikan Anda Hilang

Berikut kami uraikan tentang fakta seputar sun damage kerusakan kulit karena sinar ultra violet
  • Melindungi kulit dari sinar matahari dengan produk yang mengandung Retin- A atau Renova sangat disarankan. Karena zat- zat tersebut selain merupakan pelindung kulit yang baik, juga mampu merawat kulit yang rusak akibat sinar matahari. Ini berarti resiko terkena kanker kulit pun menjadi lebih rendah.
  • Wanita hamil, pengguna pil KB, sedang menjalani terapi estrogen serta orang yang mengkonsumsi obat penyubur/ fertilitas membutuhkan perlindungan ekstra dari sunscreen. Menurut Dennis Gross, M.D, seorang ahli dermatologi dari Amerika, menjelaskan bahwa pada beberapa kasus ada suatu kondisi kulit yang dikenal dengan istilah ‘melasma’ atau ‘pregnancy mask’ , yaitu keadaan hormon yang tidak stabil. Sehingga jika kulit berinteraksi dengan  sinar matahari akan menimbulkan flek kecokelatan pada wajah.
  • Sebenarnya pengaruh ultra violet pada kondisi demikian hanya sepersekian persen saja dibandingkan dengan ‘serangan’ sinar matahari itu sendiri. Apalagi jika Anda tidak mengenakan sunscreen. Kulit yang menghitam bisa juga disebabkan oleh adanya perubahan melanocytes (bagian dari epidermis/ lapisan kulit yang mengandung melanin), dan biasanya keadaan ini akan membuat kulit lebih rentan terhadap sinar matahari terutama pada wanita yang mengkonsumsi pil estrogen. Hal ini dapat dicegah dengan pemakaian sunscreen secara tepat dan teratur.
  • Produk sunscreen yang mengandung SPF 15 biasanya bekerja lebih baik dibanding yang lainnya. Tetapi bukan berarti zat aktif lainnya tidak baik untuk kulit, karena pada sebagian orang zat- zat tertentu justru dapat menimbulkan masalah kulit seperti kemerahan, gatal atau iritasi. Jadi sebaiknya mintalah sampel produk terlebih dahulu untuk menguji apakah produk tersebut cocok bagi Anda atau tidak.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih,
Title : inilah Fakta Nyata Yang Bisa Membuat Kecantikan Anda Hilang
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-28T07:01:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...