Senin, 14 Desember 2015

KUAKAP.COM - inilah contoh Pakai Lipstik Yang Salah, Baca Tips ini Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar, Kosmetik yang namanya lipstik pasti sudah 'menyatu' dengan kita! Ke mana-mana selalu di bawa karena si benda mungil berwarna ini bisa menyulap' kita jadi lebih cantik dalam waktu cepat! Namun demikian, tak semua wanita ‘jago’ mengaplikasikannya.

Menurut Bobbi Brown, ada 3 kesalahan umum yang paling sering ditemui pada para wanita saat mengenakan lipstik, Warna- warna gelap seperti cokelat tua, marun atau ungu akan terlihat kontras bagi Anda pemilik kulit putih, terutama jika lipstiknya  jenis matte (tanpa kilau sama sekali). Tapi pada umumnya, warna gelap cenderung membuat wajah tampak lebih tua.
inilah contoh Pakai Lipstik Yang Salah, Baca Tips ini Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar
ilustrasi perempuan pegang list dari pixabay.com
Sebaliknya, Anda dapat mengenakan lipstik berwarna muda yang kesannya lebih 'ringan' di wajah. Misalnya warna nude (sewarna dengan bibir), peach, cokelat muda atau baby pink. Namun jika Anda memang menyukai warna gelap, Anda bisa mencoba warna plum atau merah delima dengan sentuhan lip gloss untuk mencerahkan.

Tidak Alami
Garis bibir yang terlalu mencolok akibat warna lipliner yang tidak sesuai (jauh lebih tua atau digaris berkali- kali) dapat membuat bibir jadi jauh dari kesan alami. Maka dari itu, jangan lupa membaurkan lipstik mengikuti lipliner ! Perlu diingat juga, kenakanlah lipliner berwarna senada dengan lipstik yang akan Anda kenakan.

Garis Bibir Tidak Tepat 
Berhati- hatilah jika ingin mempertegas bentuk bibir dengan lipliner. Garis yang tidak rata bisa membuat bibir tampak tidak seimbang. Makanya jangan bosan berlatih membuat garis bibir. Practice makes perfect ! Bagi Anda yang enggan bersusah payah menggunakan lipliner, cobalah mengakalinya dengan bermain warna. Untuk yang berbibir tipis, tinggalkan kebiasaan mengoleskan lipstik melebihi garis bibir ! Sebagai gantinya, kenakan lipstik berwarna muda, lalu bubuhkan lipgloss di bagian tengah bibir sehingga bibir tampak berisi. Untuk membuat bibir tampak lebih tipis, sapukan lipstik sedikit di dalam garis bibir (tidak penuh).

Tips Memakai Lipstik Yang Baik Dan Benar
Masa layak pakai sebuah lipstik atau lipgloss biasanya berkisar antara 1 hingga 2 tahun.

Agar lipstik melekat awet, kenakan lipbalm terlebih dahulu. Buatlah garis bibir lalu penuhi bibir dengan menggunakan lip pencil. Sapukan lipstik di atasnya. Terakhir, dengan sekali garis, pertegas kembali garis bibir.

Warna lipstik yang tepat bagi Anda adalah yang bisa membuat wajah tampak segar walaupun Anda sedang tidak menggunakan rias wajah lainnya.

Seimbangkan rias wajah Anda. Jika ingin mengenakan lipstik berwarna kuat, sapukan riasan mata dan pipi Anda dalam warna lembut secara tipis saja. Demikian sebaliknya.

Jangan buang lipstik atau pun lip pencils Anda yang warnanya sudah tidak in. Gunakanlah untuk mendapatkan nuansa warna baru. Misalnya sedikit sapuan warna cokelat tua di atas lipstik warna pink pucat bisa memberi kesan segar di malam hari.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Cara Mudah Dan Gampang Buat Olahan Resep Kita Hari ini, Dan semogaArtikel ini Berguna Untuk Kita, kita semua, silahkan anda pelajari cara buat makanan tersebut, dan jangan lupa untuk dibagikan keteman dan kerabat anda, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan
Title : inilah contoh Pakai Lipstik Yang Salah, Baca Tips ini Cara Menggunakan Lipstik Yang Baik Dan Benar
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-14T07:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...