Jumat, 18 Desember 2015

KUAKAP.COM - inilah Cara Merawat Kuas Kecantikan Yang Benar, Untuk perawatn wajah anda telah lakukan sebaik mungkin, namun perlu juga di ingat bahwa alat-alat kecatikan itu juga harus di jaga agar selalu awet, artinya anda tidak beli yangbaru membuat boros pengeluaran biaya, dan juga sangat berbahaya kalau suka gonta-ganti alat kecantikan.

Bermacam bentuk dan jenis kuas kecantikan rasanya perlu Anda miliki, jika Anda ingin memperoleh efek make up yang membaur dengan sempurna pada wajah. Alat bantu untuk mengaplikasikan make up ini, jangka waktu pemakaiannya terbilang relatif lama asal Anda rutin merawat dan membersihkannya. Jangan sampai bakteri  penyebab iritasi atau jerawat ‘bertengger’ dengan leluasa pada kuas kalau Anda lupa membersihkannya.
inilah Cara Merawat Kuas Kecantikan Yang Benar
Berikut ini Bagaimana Cara Membersihkan kuas-kuas Kecantikan anda, dan lakukanlah satu atau 2 minggu sekali :
  • Rendamlah kuas-kuas tersebut dalam air hangat yang telah dicampur dengan sabun cair selama beberapa saat.
  • Guncang-guncangkan kuas secara hati-hati agar kotoran dan debu yang menempel dapat terlepas dari kuas.
  • Angkat dan cucilah kembali di bawah air yang mengalir sampai bersih.
  • Keringkan dengan cara mengguncang dan menekan secara perlahan-lahan pada handuk bersih atau tissue
  • Letakkan dengan posisi tidur/ mendatar di atas sehelai handuk dan biarkan mengering secara alami. Pastikan semua bagian bulu pada kuas mengering dengan rata. Yang perlu Anda ingat adalah jangan sekali-kali menekuk, memeras apalagi mengeringkan kuas dengan menggunakan hair dryer karena selain dapat mengubah bentuk kuas, juga dapat merontokkan bulu-bulunya.
  • Tempatkanlah kuas yang telah bersih dan kering tersebut ke dalam cosmetic case Anda agar terlindung dari kotoran dan debu. Atau jika Anda belum mau menggunakannya dalam waktu yang lama, simpanlah kuas-kuas tersebut dengan posisi kepala menghadap atas.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga cara diatas bisa menjadi pertimbangan anda, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Mengatasi Rambut Pendek Agar Tampil Cantik Menawan
Title : inilah Cara Merawat Kuas Kecantikan Yang Benar
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T11:54:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...