Jumat, 18 Desember 2015

KUAKAP.COM - inilah Cara kerja Efektif Saat Puasa, Semua orang ingin mendapatkan Hasil Kerja lebih maksimal dan tanpa menggangu ibadah seperti sholat 5 waktu, dan selain sholat ketika masuk bulan Ramadhan gairah dan semangat kerja cenderung menurun karena anda lagi menunaikan rukun islam tersebut

Padahal Anda sudah membekali diri dengan cukup makan sahur, vitamin dan suplemen. Salah satu penyebab  turunnya semangat bekerja ini bisa disebabkan oleh penerapan pola kerja yang kurang tepat, apalagi saat puasa.

Agar Bekerja jadi Lebih efektif, walau anda Sedang puasa "Senin-Kamis Dan Bulan Ramadhan Nanti" bisa anda lihat dan  simak ulasan kami berikut :
 inilah Cara kerja Efektip Saat Puasa
  • Selesaikan tugas-tugas berat sebelum jam 12.00, Kalau Anda biasa makan siang jam 12.00, logikanya sebelum jam ini perut Anda belum 'menagih' minta diisi. Makanya waktu ini sangat efektif jika Anda gunakan untuk melakukan pekerjaan yang sifatnya menyita enerji Anda untuk berpikir.
  • Jangan terlalu diingat Anda sedang berpuasa, Ibadah puasa memang realtif berat bila dilakukan sambil bekerja, tapi jangan sampai pikiran Anda terlalu terfokus ke sana. Anggaplah Anda sedang berdiet tapi dapat tambahan pahala. Lumayan kan.
  • Jangan terus-terusan  berada di depan layar monitor atau membaca bertumpuk-tumpuk laporan Perbuatan seperti ini akan membuat Anda cepat pusing. Kalau sudah tidak tahan lagi segera alihkan perhatian Anda ke hal-hal lain yang lebih ringan. Alihkan mata setiap 1 jam sekali selama 5-10 menit. Bebaskan pandangan Anda ke luar jendela, foto si kecil atau membuka-buka majalah untuk sekedar refreshing.
  • Atur waktu presentasi di depan klien pagi hari, Waktu yang tepat untuk melakukan presentasi adalah pagi hari selagi kondisi masih segar, badan masih fit  dan bertenaga. Percayalah presentasi Anda akan jauh lebih sukses jika dilakukan di pagi hari. Tapi kalau ternyata tidak bisa, 'simpanlah' tenaga dan konsentrasi Anda dengan mengerjakan tugas-tugas yang lebih ringan di pagi hari.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat menjadi sales promtion terbaik dan cantik " jika anda wanita", sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu 5 Kiat ini Bisa Membuat Usaha Anda Berhasil
Title : inilah Cara Kerja Efektif Saat Puasa
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T17:19:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...