Rabu, 23 Desember 2015

kuakap - FOTO : MUSLIM Ikut Menyambut Suasana Perayaan Natal Di Palestina, Perayaan Natal Diseluruh dunia, tinggal beberapa hari lagi, orang- orang diseluruh dunia merayakan acara itu, untuk memperingati sebuah acara sakral, termasuk di indonesia.tetapi menyambut hari natal, sudah ada yang memulai perayaan tersebut,seperti di eropah dan asia,dan kemaren dipalestina sudah dirayakan hari tersebut.

Natal adalah hari raya Bagi Umat Kristen yang diperingati Pada Tanggal 25 Desember Setiap tahun oleh umat Kristiani diseluruh dunia. tujuan memperingati hari natal yaitu Mengenang kelahiran Yesus Kristus. Hari Natal dirayakan dalam sebuah kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Berikut ini adalah KUMPULAN FOTO:Perayaan Natal Di Palestina ,Dari Akun Facebook,diberi judul:Thousands of Palestinians participating in the lighting ceremony of the Christmas tree & the churches in ِShefa'Amr, occupied Palestine. ( source image )
FOTO : Suasana Menyambut Perayaan Natal Di Palestina
Orang-Orang Kumpul Merayakan hari natal diluar gereja
FOTO:Perayaan Natal Di Palestina 2014-2015
Pawai disepanjang Jalan
FOTO:Perayaan Natal Di Palestina 2014-2015
para uskup memegang lilin
FOTO:Perayaan Natal Di Palestina 2014-2015
suasana disebuah gereja dipalestina
FOTO:Perayaan Natal Di Palestina 2014-2015
Pendeta lagi berjalan
FOTO:Perayaan Natal Di Palestina 2014-2015
Seorang Ibu Berjilbab Foto Dengan 3 Orang Dengan Kostum Sinterklas dan pohon natal
Ada Yang Mengatakan Bahwa Sebagian Beberapa gereja Ortodoks merayakan hari  Natal pada tanggal 6 Januari,tetapi hari natal ini,tidak ada disinggung tentang sosok sinterklas.dan sinterklas banyak versinya. lihat juga postingan sebelumnya yaitu inilah Kampung Desa Sinterklas Download Aplikasi Google Pelacak Sinterklas Android
Title : FOTO : MUSLIM Ikut Menyambut Suasana Perayaan Natal Di Palestina
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-12-23T08:32:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...