Senin, 21 Desember 2015

KUAKAP.COM - Cara Sederhana Membuat Bibir Tampil Menawan Dan Indah Sesuai Warna Kulit Kamu, Bagi kaum wanita kecantikan alami / natural sangat penting, apa lagi bagi wanita karir bahwa penampilan dalam dan diluar pekerjaan selalu dijaga.

Tren lipstick saat ini cenderung bernuansa lembut dalam pinkish colours dengan efek mengilap (glossy), sehingga mampu memberikan kesan segar pada wajah. Tetapi bagi Anda penyuka lipstick merah, bukan berarti Anda tidak dapat tampil cerah dengan warna ini. Justru lipstik merah adalah warna klasik yang abadi dan selalu kembali dijadikan pilihan dari zaman ke zaman

Lipstik awet dengan bantuan bedak tabur loose powder? No way ! Mungkin dulu, di jamannya lipstik matte tidak mengilap masih ‘berjaya’, anjuran ini memang cukup manjur, karena bedak dapat membantu membuat efek matte pada bibir (walau kadang-kadang bisa menggumpal seusai makan

Cara Sederhana Membuat Bibir Tampil Menawan Dan Indah

Tapi di era yang serba shiny ini, ada cara baru untuk membuat lipstik glossy Anda tetap awet. Kam Seng Wong, seorang make- up artist terkenal dari  Hongkong membagi rahasianya untuk Anda.

Caranya adalah dengan membuat garis bibir menggunakan lip liner. Pilih yang warnanya sesuai dengan lipstik yang akan Anda kenakan. Buat garis yang agak tebal lalu baurkan ke seluruh permukaan bibir (ke arah dalam) dengan menggunakan kuas bibir.  Setelah itu, barulah Anda oleskan lipstik seperti biasa.

Dengan cara ini, selain bisa mempertegas/ mengoreksi bentuk bibir, lip liner ini juga berfungsi sebagai lapisan ‘pembantu’ yang dapat mempertahankan warna lipstik agar tetap melekat di bibir.

Namun, warna merah yang sesuai dengan tone kulit-lah yang akan ‘berhasil’ membuat wajah Anda menjadi lebih segar, cantik, dan menarik.

Berikut ini adalah Tips dan Trik panduan cara memilih lipstik dilihat dari dasar warna kulit kamu

1.KULIT PUCAT
Warna merah yang memiliki dasar oranye ataupun merah pucat akan terlihat cerah bagi wajah Anda. Namun sesekali bisa juga Anda kenakan warna merah ruby untuk memberikan kesan kuat dan dinamis, Yang disarankan : Shu Uemura Lipstick seri Red 170 dan MAC Lipglass seri Succulent.

2.KULIT SAWO MATANG
Warna kulit sawo matang memiliki unsur kehijauan , sehingga warna merah tua yang lebih kuat dengan nuansa kebiruan akan sesuai untuk Anda. Misalnya saja warna bluish pink- red atau rich blue- red. Warna merah hati dapat membuat Anda terlihat lebih profesional. Tetapi jika Anda menyukai kesan alami, lipgloss berwarna rose- red dapat dijadikan pilihan.

Yang disarankan : Warna- warna true- reds seperti Big Apple Red dari L’oreal Rouge Virtuale atau Revlon ColorStay Liquid Lips seri Cosmopolitan.

3.KULIT GELAP
Warna spektrum merah bercampur biru atau merah dengan nuansa keunguan yang kuat cocok bagi Anda yang berkulit gelap. Bisa juga Anda kenakan Iipstick merah dengan nuansa cokelat tua. Yang harus Anda hindari adalah warna merah yang memiliki unsur oranye.
Yang disarankan : Elizabeth Arden Liptalkers seri Garnet atau Chanel Crème Lipstick seri Rouge Noir.

4.KULIT KEMERAHAN
Adalah sebuah keuntungan bagi Anda yang memiliki kulit putih kemerahan, karena warna kulit ini fleksibel bagi sebagian besar warna merah, kecuali warna merah yang mengandung unsur biru (seperti merah keunguan). Warna merah yang benar-benar bisa membuat penampilan Anda semakin menakjubkan adalah cherry red lip- colour dan warna merah dengan nuansa oranye.
Yang disarankan : Revlon Living Lipstick seri Revlon Red.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu tips cara mencukur bulu halus yang baik dan benar
Title : Cara Sederhana Membuat Bibir Tampil Menawan Dan Indah Sesuai Warna Kulit Kamu
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-21T22:10:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...