Rabu, 16 Desember 2015

KUAKAP.COM - Cara Pilih Jas Untuk Postur Tubuh Wanita Dan Pria Agar Terlihat Keren, jenis dan macam jas anak muda baik itu jas blazer & jaket korean japanese style, sangat bagus dipadukan dengan pakaian kaos ata kemeja yang punya kerah, dan ini meruakan gaya terpopuler dikalangan fashion wanita dan pria yang kerja di kantor

Jas termasuk salah satu busana klasik yang tinggi daya pakainya. Sesuai atau tidaknya penampilan Anda dalam setelan jas ini sangat dipengaruhi oleh bentuk tubuh dan model jas itu sendiri. Jas yang sempurna adalah jas yang sesuai dengan postur tubuh kita dan dapat menutupi kekurangannya, sehingga membuat tubuh tampak lebih proporsional.

Berikut ini ada beberapa pilihan dan bisa anda sesuaikan saat membeli / pilih jas saat ingin dikenakan agar cocok dan pas di tubuh anda
Cara Pilih Jas Untuk Postur Tubuh Wanita Dan Pria Agar Terlihat Keren
sumber gambar dari pixabay.com

#Bentuk Tubuh Kecil
Jika tubuh Anda tinggi kurus, pilih jas yang model bahunya agak lebar untuk mendapatkan kesan tubuh yang lebih berisi. Anda yang memiliki tubuh kecil tapi tidak terlalu tinggi, dapat mengenakan jas yang menyempit di bagian bahu. Selain sedang in, model bahu ‘sempit’ ini juga akan membuat Anda tampak lebih tinggi dan berisi. Hindari pemakaian jas yang panjangnya sampai menutupi pinggul.

#Badan Dada Besar dan Lebar
Bagi Anda yang berdada besar, kenakan jas dari bahan jersey atau crepes warna gelap, dengan model kerah yang kecil atau sedang. Jas berkerah Shanghai atau yang memiliki sedikit detail akan membantu menutupi bagian dada yang besar. Jika Anda menyukai bahan bermotif, garis vertikal yang tipis bisa jadi pilihan. Hindari jas yang memiliki saku di bagian dada, karena detail tersebut justru akan menarik perhatian. Lekuk pinggang yang terlalu dalam juga akan membuat dada Anda terlihat lebih besar.
  
#Pinggul Lebar
Terganggu dengan ukuran pinggul yang besar ? Samarkan bagian ini dengan jas yang panjangnya seukuran panjang tangan (ujung jari merupakan patokan panjang jas yang tepat). Lupakan jas-jas model baru sebatas pinggul, karena hanya akan membuat pinggul Anda lebih menonjol. Pilihlah jas dengan model A-line atau lurus. Kantung yang hanya berupa irisan (slash) pada bagian bawah depan jas lebih disarankan daripada kantung tempel atau yang memiliki lipatan.

#Leher Pendek
Agar leher terlihat jenjang, Anda dapat mengakalinya dengan mengenakan jas berkerah V (V neck) atau jas tanpa kerah (cardigan jacket) seperti yang terdapat pada koleksi terbaru Prada (lihat rubrik Fashion-What’s Hot berjudul ‘The Real Slim Jackets’). Untuk blusnya, pilih kaus model v neck, atasan bergaris leher rendah atau wrap blouse yang mengikuti potongan kerah jas Anda.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Cara Memilih Jas Kulit Sesuai Bentuk Tubuh Anda, Karena Penampilan sangat  Penting Bagi Anda Yang bergelut dalam dunia bisnis, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Rahasia Tips Kombinasi Warna Merah Untuk Baju Kamu !
Title : Cara Pilih Jas Untuk Postur Tubuh Wanita Dan Pria Agar Terlihat Keren
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-12-16T14:02:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...