Rabu, 30 Desember 2015

KUAKAP.COM - Cara Mudah Membuat Bibir Merah Merona Terlihat S3ksi Dan Menawan, Banyak Pria dan wanita sering mencari tips Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah,Karena akibat udara yang terlalu dingin atau terlalu lama berada di dalam ruangan ber ac dapat diatasi dengan mengoleskan petroleum jelly yang dapat dibeli di gerai-gerai yang khusus menjual produk kecantikan dan kesehatan. Kandungan dasar mineral oil yang terdapat di dalam petroleum jelly akan melembabkan lapisan bibir dan melindungi bibir dari kekurangan air yang banyak diserap akibat udara dingin. Dapat dikenakan sesering mungkin dan setiap malam sebelum tidur.
Bibir sering dianggap sebagai simbol s3xy wanita. Namun, terlepas dari itu, ‘keindahan’ bibir tetaplah merupakan bagian penting dari kecantikan secara total. Dan, demi membuatnya terlihat indah, banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari penggunaan kosmetik sampai pembedahan.
Cara Mudah Membuat Bibir Merah Merona Terlihat Seksi Dan Menawan

Bibir tipis, dapat direka-reka hingga berkesan lebih tebal dan s3xy dengan lipstik warna mengilat, warna-warna terang, atau efek mengilat di tengah bibir. Untuk bibir yang tebal, sebaliknya, gunakan warna-warna yang cenderung gelap atau yang mendekati warna bibir.

Di pertengahan tahun ini, pensil bibir mulai digunakan lagi untuk membentuk bibir, namun dengan penerapan yang lebih rapi dan lebih membaur dengan warna lipstik tidak tampak terpisah, Namun, di samping permainan kosmetika tersebut, kini, banyak wanita yang menghendaki cara yang lebih praktis, yaitu dengan pembedahan(dikenal dengan istilah lip augmentation atau lip enlargement

Sejak tahun ‘60-an, pembedahan ini sudah mulai dipraktekkan oleh dokter-dokter ahli kecantikan. Dan setelah dikembangkan, prosesnya semakin praktis, ringkas dan tidak disertai rasa sakit, memakan waktu kurang lebih sekitar 20 menit (tanpa pembiusan) hingga dua jam (dengan pembiusan).

Umumnya, wanita yang melakukan pembedahan ini menginginkan ukuran serta kontur bibirnya berubah jadi lebih s3xy dan kenyal. Beberapa wanita yang berusia 35 tahun ke atas melakukan perbaikan bibir karena proses penuaan yang mengakibatkan garis bibir menurun.

Bila Anda tertarik dengan cara ini, ada satu tip yang sebaiknya Anda ingat. Periksa terlebih dahulu susunan geligi Anda pada dokter gigi. Bisa jadi, bentuk bibir yang kurang indah disebabkan oleh faktor ini, dan Anda sebenarnya tidak perlu mengutak-atik bibir Anda.

Demikianlah Artikel  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Sederhana Bangun Tidur Tetap Cantik
Title : Cara Mudah Membuat Bibir Merah Merona Terlihat S3ksi Dan Menawan
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-30T18:52:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...