Sabtu, 26 Desember 2015

KUAKAP.COM - Cara Memilih Motif Baju Garis-Garis Yang Baik Agar Terlihat Modis Dan Seksi, Stripe is back! Kalau ingin tetap in fashion Anda harus memperhatikan kembalinya motif garis-garis ini. Walaupun motif yang satu ini sudah lebih dulu muncul pada di akhir tahun 2000an, namun kini motif ini berhasil muncul dan menjadi trend baru bagi kalangan anak muda. Hal ini tak lain dan tak bukan karena adanya beberapa desainer lain yang ikut mengangkat motif horizontal ini.

Untuk trend kali ini, bukan sembarang motif stripe yang dipilih, melainkan pilihlah motif stripe pada bahan yang elastis seperti jersey atau bahan-bahan elastis lain yang berserat Lycra. Jelilah juga dalam memilih motif terkini ini, pilihan sebaiknya berupa bentuk garis yang tidak beraturan besar dan jaraknya. Ketidak teraturan ini memberi kesan modern dan tidak membosankan.
Cara Memilih Motif Baju Garis-Garis Yang Baik Agar Terlihat Modis Dan Seksi

Sebagai Paduan Bisa Anda Ikuti Dibawah ini
-Celana jeans belel untuk kesan punk,
-Fullskirt selutut untuk kesan 'girlie'
-Celana dari bahan kulit untuk kesan fetish
-Rok atau bahan silk untuk kesan pop elegance.

Sebenarnya untuk muslimah yang memakai hijab / jilbab tidak masalah sekali-kali pakai terusan baju anda, dari leher sampai ujung kaki pakai busana bergaris,walaupun sangat jarang kita lihatsperti itu, karena baju muslimah cewek kebanyakan polos dan hanya 1 warna.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel bagaimana cara padukan baju garis-garis untuk anda baik dia kurus maupun gemuk, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Memilih Baju Gaya Anak Punk Terbaru Dan Keren
Title : Cara Memilih Motif Baju Garis-Garis Yang Baik Agar Terlihat Modis Dan Seksi
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-26T03:09:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...