Rabu, 30 Desember 2015

KUAKAP.COM - Cara Bersihkan Bulu Di Daerah Sekitar Selangkangan, bagi wanita dan pria tentu akan berpenampilan menarik walaupun begitu penampilan yang tertup sebaiknya juga diperhatikan.

Selangkangan Daerah yang tertup inipun terkadang membuat risih, karena Bila Anda gemar mengenakan bikini saat berenang, terkadang ada bulu yang keluar, oleh karena itu sebaiknya bulu-bulu yang membandel dan mengganggu penampilan dihilangkan dahulu.
Cara Bersihkan Bulu Di Daerah Sekitar Selangkangan

Berikut ini bagaimana Tips Dan Trik Cara membersihkan bulu di sekitar daerah selangkangan.

1.Basahi seluruh bagian yang ditumbuhi bulu dengan air hangat.

2.Kenakan bikini Anda dan perhatikan batas tumbuhnya rambut yang Anda perkirakan tidak tertutup bikini. Perhatikan pula ketebalan rambut dari akar rambut hingga ke bagian ujungnya; agar Anda dapat memperkirakan batas tumbuhnya akar rambut yang akan dibersihkan.

3.Oleskan secara merata krem khusus untuk menghilangkan bulu-bulu rambut. Lakukan secara perlahan dan tidak tergesa-gesa untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

4.Gunakan waaslap yang sudah direndam di air hangat untuk menghapus sisa-sisa bulu dengan arah berlawanan dari tumbuhnya rambut.

5.Bila cara di atas kurang berhasil sempurna, Anda dapat mencoba lagi dengan krem yang agak keras seperti : Sally Hansen Lotion Hair Remover for Coarse Hair. Produk-produk penghilang bulu ini biasanya dapat didapatkan di drug store atau gerai-gerai yang khusus menjual produk kecantikan dan kesehatan.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Memilih Kosmetik Untuk Ibu Rumah Tangga
Title : Cara Bersihkan Bulu Di Daerah Sekitar Selangkangan
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-30T22:24:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...