Senin, 21 Desember 2015

KUAKAP.COM - Mau Operasi Plastik ? Baca Dulu Ulasan ini Sebelum Bahaya Dan Menyesal !, Setiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing- masing. Kekurangan inilah yang akhirnya menimbulkan rasa tidak puas, terutama jika berhubungan dengan penampilan fisik. Seperti hidung kurang mancung, pipi terlalu penuh, badan kurang tinggi, tubuh kurang langsing, serta ‘seribu satu’ kekurangan lainnya.

Seiring kemajuan zaman, kini kekurangan-kekurangan itu bisa diperbaiki dengan bantuan teknologi canggih.
Metode yang ditawarkan pun beragam. Dari mulai suntik, laser, transplantasi sampai permak total melalui bedah plastik. Yang disebut paling belakang ini sempat menghebohkan dunia kecantikan. Karena konon dengan cara mahal ini orang bisa terlihat ‘lebih cantik’ dari aslinya. Namun benarkah demikian adanya ? Sebelum Anda memutuskan untuk berubah menjadi ‘barbie’, tidak ada salahnya Anda simak beberapa fakta seputar operasi plastik (pada wajah) di bawah ini.
Mau Operasi Plastik ? Baca Dulu Ulasan ini Sebelum Bahaya Dan Menyesal !

Metode ini bertujuan ‘memperbaiki’ bentuk hidung dengan cara mengurangi atau menambah jaringan agar hidung terlihat lebih lancip/ mancung. Banyak pasien yang telah menjalani operasi hidung ini merasa kurang puas dengan hasil yang didapat sehingga rela menjalani operasi kedua… ketiga… dan seterusnya….
Tips : Untuk menyiasati agar hidung terlihat lebih mancung, bubuhkan foundation yang lebih gelap dari tone kulit Anda pada kedua sisi hidung, sebelum memakai bedak. Jika tulang hidung Anda termasuk tinggi tapi kecil, Anda bisa ‘memperlebar’ nya dengan mengoleskan warna yang memiliki tone sedikit lebih terang dari kulit wajah. Ingat, blending (pembauran) adalah kuncinya !

Bertujuan untuk menyingkirkan timbunan lemak pada mata, menarik kelopak mata agar mata terlihat lebih ‘terbuka’ ataupun menghilangkan kantung mata bagian bawah. Proses ini bisa menyebabkan kerusakan pada otot di seputar mata maupun serabut syaraf mata. Akibatnya ? Kelopak mata malah menjadi turun, mata terlihat kuyu dan kembali Anda memerlukan operasi berikutnya !

Tips :

-Jika bentuk mata Anda termasuk kecil (mata kancil), sebaiknya jangan menyapukan eye shadow sampai ke ujung mata (seperti gaya Cleopatra misalnya), tapi cukup mengoleskannya sedikit lalu baurkan ke arah luar agar mata terlihat lebar.

-Jika mata Anda termasuk besar dan menonjol, akali dengan mengoleskan eye shadow berwarna gelap pada kelopak mata, lalu baurkan dengan warna yang lebih terang tepat di bawah alis untuk ‘memperdalam’ kelopak.

-Untuk mata sipit, gunakan eyeliner putih di tepi bawah mata untuk mendapatkan efek mata bulat. Eye- shadow berwarna gelap dapat membantu mata Anda terlihat cemerlang.

Penyuntikan bovine collagen pada bibir tipis memang bisa membuatnya menjadi lebih seksi dan tampak penuh (atau menjadi lebih tipis pada bibir penuh). Namun bagi sebagian orang, operasi ini bisa menimbulkan alergi obat bahkan infeksi (karena bibir merupakan wilayah yang sensitif). Sehingga bentuknya malah menjadi tidak karuan. Berani ambil resiko untuk operasi ulang ?

Tips : Untuk membuat bibir tampak lebih padat dan seksi, adalah dengan membuat garis bibir melebihi aslinya. Gunakan lipstik berwarna muda atau terang untuk menonjolkan bentuk bibir. Oleskan lip gloss di bagian tengah bibir. Bibir yang mengilap memberi kesan lebih penuh. Sedangkan bagi Anda yang berbibir penuh, lakukan hal sebaliknya. Yaitu membuat garis bibir sedikit lebih ke dalam serta menggunakan lipstik bernuansa gelap.

Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Nah  bagaimana? Masih berpikir untuk melakukan bedah plastik kulit anda ?, Sekian dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu TOP 10 Pencarian Kata Kunci / Keyword Di Indonesia Google Trends 2015
Title : Mau Operasi Plastik ? Baca Dulu Ulasan ini Sebelum Bahaya Dan Menyesal !
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-12-21T09:53:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...