Senin, 14 Desember 2015

KUAKAP.COM - Apa Trend Fashion Wanita Indonesia, Sebentar Lagi Ganti tahun 2015-2016, biasanya juga diikuti dengan pergantian mode itulah gaya hidup yang terkadang kita tidak bisa ikuti. Yah, walau bedanya tidak sampai 180 derajat, tapi Anda tetap harus punya ‘perbekalan’ yang cukup supaya tetap tampil up to date ! Apa saja sih dos and don’ts- nya di tahun Ular ini ? Yang pasti, prinsipnya adalah tampil beda dan lebih ekspresif namun tetap nyaman dikenakan.

Bongkar kembali koleksi pakaian 80an yang Anda miliki. Karena kini hampir semua perancang besar baik dalam maupun luar negeri berkiblat ke zaman Material Girl-nya Madonna ! Blus kaus yang longgar, celana jeans penuh manik-manik / sablonan, rok mini dan kemeja pas badan (fitted shirt) misalnya.
Apa Trend Fashion Wanita Indonesia

Koleksi aksesoris yang lebih variatif dan ‘tidak biasa’, contohnya obi (lilitan kain pada kimono), hoop earrings (anting-anting berbentuk lingkaran besar), ikat pinggang super lebar, sampai pernak pernik dari kulit ular/ buaya (misal : tas atau dompet).

Warna-warna disko seperti biru bulu merak, oranye, merah menyala, atau bahan mengilap tampaknya bakal marak kembali. Jadi tak ada salahnya Anda memiliki barang satu atau dua buah busana berwarna cerah yang bisa dipadu padan.

Investasikan sekitar 1 atau 2 macam busana yang terbuat dari soft leather (bisa berupa jaket, rok bahkan kemeja !). Selain seksi dan sedang ‘in’, soft leather tidak pernah dianggap ketinggalan zaman.

Sekarang zaman reformasi, jadi tidak ada salahnya ‘mereformasi’ gaya berkebaya yang kuno. Ganti kebaya brokat model lama (yang biasanya gatal dan gerah) dengan kebaya encim yang simpel, tapi berkesan modern serta tidak terasa panas (karena terbuat dari bahan katun).   

Mulailah melirik stiletto (sepatu dengan hak yang kecil dan tinggi), boots dan sepatu yang bagian depannya meruncing !

Tidak ada salahnya jika Anda ‘menabung’ dalam bentuk rancangan Armani (terutama jasnya yang ramping !), Versace dengan belahan dada nan seksi, ataupun Chanel yang terkenal dengan aksesori-nya.

Jangan keterusan berkutat dalam warna-warna aman yang ‘datar’ seperti hitam, putih, krem atau abu-abu. Anda akan merasa lebih fun dan bersemangat jika berani bermain warna. Tapi tentu bukan ‘tabrak- lari’ seperti rok merah saga ketemu atasan hijau terang !  

Lupakan giwang kecil (apalagi yang berbentuk panda atau bentuk kekanakan lainnya). Anda kan bukan anak kecil lagi ! Kenakan sesuatu yang lebih seksi dan menantang !
     
Jangan melulu membeli busana bermotif bunga-bunga kecil, kotak-kotak, atau sekedar garis-garis saja. Sesekali patut Anda coba motif pucci yang genit.

Jangan buru-buru menyingkirkan busana atau aksesoris yang sudah tidak ‘in’ lagi (sendal bersol tebal atau tas bertali panjang misalnya), karena roda mode akan terus berputar, yang tadinya di bawah akan ke atas, begitu seterusnya !

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Cara Mudah Dan Gampang Buat Olahan Resep Kita Hari ini, Dan semogaArtikel ini Berguna Untuk Kita, kita semua, silahkan anda pelajari cara buat makanan tersebut, dan jangan lupa untuk dibagikan keteman dan kerabat anda, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan
Title : Apa Trend Fashion Wanita Indonesia
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-12-14T17:41:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...