Jumat, 25 Desember 2015

KUAKAP.COM - 5 Hal ini Bisa Menggangu Atasan / Bos Anda Saat Di Kantor, hampir semua bisa di pastikan bahwa setiap perusahaan lokal maupun internasional,baik ia bekerja di darat, lautan, maupun udara, disetiap bidang pekerjaan itu ada atasan / boss, karena hal ini sangat penting untuk menunjang kinerja anak buah dan bisa setting management. dan langkah bagaimana membuat perusahaan itu agar maju dan berhasil sukses.

Selagi Anda masih memiliki atasan di kantor, selama itu pulalah Anda harus senantiasa menghindari hal-hal yang bisa jadi ‘gangguan’ bagi mereka. Suka atau tidak suka, ada baiknya Anda mengetahui apa saja hal-hal yang cukup berpotensi untuk membuat mereka jadi sangat terganggu karenanya.  
5 Hal ini Bisa Menggangu Atas Anda Saat Di Kantor

1.Biarkan Pintu Ruangan Kerja Anda Terbuka
Walaupun Anda sedang sibuk menyelesaikan beberapa pekerjaan, sebaiknya Anda tidak menutup pintu kamar kerja rapat-rapat. Memang ini sepertinya sepele, namun jangan salahkan atasan Anda jika ia mendapat kesan bahwa Anda seakan-akan hendak memberi tahu bahwa Anda sedang tidak mau diganggu.

2.Datanglah Tepat Waktu
Terpaksa kerja lembur karena satu dan lain hal tentunya sering kita alami di kantor. Namun, ini tidak cukup jadi alasan yang kuat untuk bisa datang telat keesokan harinya, kecuali jika atasan Anda memang memberi ijin. Karyawan yang baik adalah karyawan yang selalu datang tepat waktu.

3.Bereskan yang Berantakan
Daripada terus mengeluh mengenai keadaan sekeliling Anda yang tidak rapi alias berantakan, lebih baik Anda berinisiatf untuk mulai menolong merapikannya. Jangan berpikir bahwa Anda terlalu ‘tinggi’ untuk ikut ambil bagian dalam hal ‘beres-membereskan’ ini.

4.Berpakaian yang Pantas
Walau gaya berpakaian masing-masing orang berbeda-beda, namun hal ini tidak berlaku di lingkungan perkantoran. Bagaimanapun kepribadian Anda, para bos biasanya lebih menyukai para karyawan yang berpakaian dengan gaya konservatif, rapi dan tampak profesional. Kenakan blazer, twin set cardigan atau kemeja yang ditumpuk dengan rompi misalnya.

5.Tak Lupa Menginformasikan
Jagalah kepercayaan yang telah diberikan oleh bos Anda dengan tidak menyalahgunakannya. Misalnya dengan tidak lupa menginformasikan setiap e-mail yang Anda kirim dengan memberi tembusan kepadanya. Atau jika ia kebetulan sedang cuti, dan proyek yang ditanganinya membutuhkan Anda untuk mewakilinya, beritahulah ia sebelum Anda menanganinya, dan yakinkan ia bahwa Anda akan memberi laporan mengenai hal ini segera setelah ia masuk kembali.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 8 Cara bagaimana mendelegasi tugas pekerjaan yg baik
Title : 5 Hal ini Bisa Menggangu Atasan / Bos Anda Saat Di Kantor
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-25T08:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...