Kamis, 17 Desember 2015

KUAKAP.COM - 4 Langkah Bisa Membuat Karir Anda Sukses Dan solusinya, Sudah sekian lama kerja namun gaji dan karir tetap begitu saja dan Merasa telah melakukan langkah-langkah yang tepat namun belum juga berhasil menangani sesuatu sesuai harapan, mungkin ada faktor yang belum ada keberuntungan  atau kurang giat dalam bekerja ? mungkin itulah yang sering dikeluhkan oleh semua karyawan

Berikut 4 Langkah Bisa Membuat Anda Sukses yang mungkin Bisa Membuat Anda Jadi Berhasil dan lihat solusinya :

1. Pelan tapi pasti, sikap yang satu ini akan membatasi produktifitas Anda di kantor. Rasa tak suka melihat orang lain memperoleh banyak hal yang lebih baik dari Anda, akan membimbing Anda terus 'berjalan' menuju pemikiran negatif lainnya. Misalnya saat seorang rekan kerja di divisi yang sama, sebut saja Dina, mendapat bonus karena kepiawaiannya melakukan penjualan yang melebihi target. Anda jangan lantas berkata dalam hati, " Kok aku tidak bisa seperti Dina, apa sih yang salah dengan diriku?" Menyiksa diri seperti ini tak ayal lagi akan membuat Anda merasa semakin tak berharga.

Yakinkan diri Anda bahwa posisi sebagai sesama staf marketing tak menutup kemungkinan bagi Anda untuk memperoleh bonus seperti layaknya Dina. Yang penting sekarang, pancangkan target sesuai kemampuan dan lakukan sesuai dengan cara yang Anda anggap paling tepat, bukan membanding-bandingkan diri dengan orang lain! Percayalah, usaha yang dilakukan dengan pola pikir positif akan membawa setiap orang ke arah kemajuan!
4 Langkah Bisa Membuat Karir Anda Sukses Dan solusinya
image edit source thoughtcatalog.com
2.Saat Anda mengatakan, "Minggu ini, 2 klien harus masuk untuk mencapai target, tak bisa tidak!", pikiran bawah sadar Anda akan mengartikan bahwa Anda sedang 'terperangkap' dalam kondisi yang mendesak tanpa pilihan. Hasilnya, pikiran jadi rentan terhadap stres dan jadilah Anda berusaha memenuhi target tadi dalam tekanan plus rasa takut akan kegagalan.

Mengapa tidak Anda ubah sinyal yang akan ditangkap oleh pikiran bawah sadar Anda dengan mengatakan, "Ok, dalam minggu ini 2 klien mudah-mudahan bisa aku dapatkan!" Kalimat ini akan membawa Anda pada semangat bekerja untuk memenuhi target (bukan dilandasi tekanan dan rasa takut).

3.Apa yang dilakukan orang lain dalam mencapai suatu keberhasilan tak bisa bulat-bulat Anda tiru. Karena pada umumnya setiap orang punya perbedaan yang unik dalam bekerja, termasuk dalam menggali potensi dan kreatifitas diri.
   
Timbulkan kreatifitas Anda dengan mengingat kapan Anda pernah berhasil menggalinya paling optimal. Apakah itu saat Anda berada sendirian di kamar diiringi alunan musik, saat membaca buku / novel ringan, saat bersantai di tepi kolam renang dll. Kalau sudah ketemu, jangan lupa untuk membawa note book kecil pada setiap saat 'penting' tersebut. Agar proses kreatif lebih optimal lagi, lakukanlah olah raga ringan secara rutin, karena aktifitas ini bisa memperlancar peredaran darah ke otak yang dapat membuat pikiran jauh lebih segar!

4.Bagi sebagian orang, kegagalan di masa lalu bisa meninggalkan 'bekas' yang cukup berpengaruh terhadap kinerjanya sekarang, Karena merasa pernah beberapa kali salah kaprah, sulit baginya untuk bangkit dan menata jalan menuju sukses, Yang ada di benaknya cuma rasa kapok yang  berkepanjangan, Pertanyaan seperti "Bagaimana kalau salah lagi?  atau Aku memang bukan orang yang smart! atau Memang sulit jadi orang yang sukses!" dan masih banyak lagi kalimat pesimis lainnya, berputar di benak Anda.

Hapuskan semua kegagalan di masa lalu dan maafkan diri Anda. Sebaliknya yakinkan diri Anda bahwa semua orang termasuk Anda bisa mencapai sukses, asal Anda berusaha. Bukankah ada pepatah yang berbunyi 'Where is the a will there is a way?' Jangan cepat menyerah dong!h
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga cara diatas bisa menjadi pertimbangan anda, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Terbaik Bekerja Dengan Tenang Walau Punya Anak
Title : 4 Langkah Bisa Membuat Karir Anda Sukses Dan solusinya
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-12-17T17:57:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...