Jumat, 25 Desember 2015

KUAKAP.COM - 4 Cara Ampuh Menjadi Pemimpin Bisa Merangkul Bawahan Dan Di Segani, Cukup banyak iklan lowongan pekerjaan di surat kabar yang menghendaki pelamar mencantumkan besar gaji yang diinginkan saat mengirimkan surat lamaran pekerjaan tersebut. Ada cara tertentu untuk 'menjawabnya' dengan tepat.

Jangan sampai jawaban yang Anda berikan terlampau rendah yang dapat mengakibatkan penyesalan di kemudian hari bila akhirnya Anda diterima.Penawaran yang terlampau tinggi juga belum tentu benar karena ini akan menimbulkan resiko Anda tidak terpilih, karena sudah diluar batas toleransi perusahaan.

Cara terbaik adalah dengan menempuh jalan tengah ,yaitu mencantumkan batas minimal dan maksimal gaji yang diharapkan. Selain itu, cantumkan pula keterangan bahwa Anda bersedia untuk berdiskusi perihal gaji apabila Anda telah mengetahui tugas dan tanggung jawab kerja secara lebih detil.
4 Cara Ampuh Menjadi Pemimpin Bisa Merangkul Bawahan Dan Di Segani

Besar gaji yang saya harapkan tergantung dari tugas dan tanggung jawab yang akan saya terima. Walau sepengetahuan saya posisi yang ditawarkan ini mendapat imbalan Rp 10 - 15 juta sebulan, saya tetap terbuka untuk mendiskusikan hal ini agar saya dapat memperoleh informasi lebih detil mengenai posisi ini."

Jika Anda menduduki posisi Manajer, ada baiknya untuk mencoba mengatasi hal ini dengan melakukan 4 Cara langkah-langkah menjadi leader yang baik dan tegas 

1.Libatkan bawahan Anda untuk sama-sama menetukan tujuan yang hendak dicapai. Jangan kaget jika bawahan Anda ternyata memiliki keinginan yang sama untuk memajukan divisi yang Anda pimpin, karena mereka merasa dihargai telah diajak berdiskusi bersama Anda.

2.Jangan ragu untuk menerima masukan dari bawahan Anda mengenai bagaimana mereka menginginkan Anda untuk memimpin.

3.Bekerjalah selalu dalam tim. Jika mereka terlibat dalam membuat rencana kerja, dengan sendirinya mereka akan merasa bertanggung jawab penuh dan bukan tak mungkin mereka juga akan melakukan koreksi penting saat mewujudkan rencana tersebut.

4.Jangan membatasi ruang gerak bawahan secara berlebihan. Jika mereka merasa tak memiliki otoritas, semangat kerja akan menurun dan sudah tentu semua pekerjaan akan terganggu.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 5 Tips Agar Pekerjaan Kantor Dan Kehidupan Pribadi Seimbang
Title : 4 Cara Ampuh Menjadi Pemimpin Bisa Merangkul Bawahan Dan Di Segani
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-25T20:42:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...