Senin, 14 Desember 2015

KUAKAP.COM - 10 Tips Cara Pakai Hiasan Metalik Untuk Wanita, Fashion Style tidak akan lepas dari kehidupan wanita dan pria, termasuk juga bukan kalangan artis, mereka kaum awam yang tidak punya pendidikan tahu apa itu sebuah arti kecantikan, karena penampilan bagaikan sebuah makanan yang tidak akan pernah usang di telan zaman.

Bisa anda lihat sekarang ini era digital, semua orang yang hidup dalam jejaringan sosial seperti facebook, twitter, instagram, selalu membuat sebuah keunikan dalam edit foto mereka, saat ini banyak aplikasi / software yang bisa membuat tampilan foto menjadi lebih keren, walaupun asli dari foto tersebut tidak bagus, namun karena si pemilik ingin tampil menarik maka ia sedikit poles agar foto yang di unggah bisa menarik mata teman-temanya.

Make up dengan nuansa metalik (seperti emas, perak atau bronze) mulai digemari lagi. Tapi untuk mengaplikasikannya, Anda perlu tahu kiat-kiat tertentu agar wajah tampil cantik ! Nah, supaya riasan menjadi apik,
10 Tips Cara Pakai Hiasan Metalik Untuk Wanita

Berikut ini 10 Tips Cara Pakai Hiasan Metalik Untuk Wanita Silahkan Lihat Dibawah

1.Jika Anda ingin menambahkan finishing touch warna metalik dalam bentuk bubuk, sebaiknya alas bedak yang Anda gunakan pun berbentuk bubuk sehingga mudah berbaur. Gunakan kuas besar sebagai pemulas.

2.Sebaliknya jika finishing touch warna metalik berbentuk krim atau stick, gunakan bedak dasar dalam bentuk cair secara tipis- tipis saja.

3.Eye shadow warna metalik mudah sekali ‘luntur’. Jadi jangan lupa untuk memoles kelopak mata Anda dengan bedak dasar sebelum menggunakan eye shadow.

4.Memberi lapisan di atas warna metalik adalah kunci supaya tata rias bisa awet. Concealer transparan bisa membantu Anda mempertahankan warna metalik pada riasan mata.

5.Jika rias mata Anda terlalu tebal, tepuk-tepuklah dengan selembar tissue. Jangan menggunakan spons bedak untuk mengurangi riasan warna metalik. Selain kilaunya bisa hilang, bubuk metalik dari riasan mata akan terbawa oleh spons. Sehingga nanti akan menempel pada wajah saat Anda hendak berbedak !

6.Untuk mendapatkan sentuhan warna metalik yang alami dan tidak berat, cukup bubuhkan eye shadow warna metalik di sudut dalam mata (dekat hidung) lalu baurkan ke arah tengah sampai 1/3 bagian mata saja. Lanjutkan dengan membaurkannya tepat di bawah garis alis.

7.Untuk kesan mata yang 'hidup', buatlah satu titik dari warna metalik apa saja di atas riasan mata non metalik. Letaknya tepat di bagian tengah kelopak mata, mendekati alis (sejajar dengan pupil mata Anda jika sedang menatap lurus ke depan). Perhalus tampilannya dengan membaurkan warna metalik tersebut menggunakan jari.

8.Untuk membuat bibir tampak lebih penuh, sapukan lipgloss berefek kilap/ metalik di bagian tengah bibir saja (bukan penuh sampai tepi garis bibir)

9.Jika Anda mengenakan gaun model bahu terbuka, jangan lupa untuk membubuhkan sedikit bedak / krim metalik pada bahu, leher dan dada (bisa berupa shimmering powder atau glitter) sehingga riasan terlihat seimbang dan tidak belang dengan bahu.

10.Ingat ! Jangan membubuhkan warna metalik secara berlebihan. Jika Anda menggunakan eye shadow dan lipstik bernuansa metalik, jangan menyapukan finishing touch berwarna metalik di sekitar wajah. Demikian pula sebaliknya, jika Anda menggunakan finishing touch warna metalik (shimmering powder), sebaiknya kenakan riasan mata yang bernuansa non metalik.

sumber gambar dari flickr
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Cara Mudah Dan Gampang Buat Olahan Resep Kita Hari ini, Dan semogaArtikel ini Berguna Untuk Kita, kita semua, silahkan anda pelajari cara buat makanan tersebut, dan jangan lupa untuk dibagikan keteman dan kerabat anda, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Membuat Perut Anda Ramping Dalam 1 Bulan
Title : 10 Tips Cara Pakai Hiasan Metalik Untuk Wanita
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-14T08:06:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...