Selasa, 29 Desember 2015

KUAKAP.COM - 10 Film Barat Action Dan Romantis Terbaik Serta Terpopuler, setiap hari ada saja film yang muncul dengan berbagai macam jenis  genre di bioskop bisa kita nikmati bersama teman ataupun santai dengan pacar, sinema bioskop 21 memang tidak pernah henti untuk menyajikan film-film yang keren, baik itu film dokumentary, film anak-anak, kisah asli seseorang, ataupun yang lainya, yang di bintangi beberapa artis ternama yang ganteng dan cantik-cantik

Film Indonesia Ada Beberapa film yang pernah sukses di berbagai negara, namun kali ini kami share film barat dan sedikit informasinya keterangan dari film itu, walaupun film tersebut sudah pernah tayang beberapa tahun lalu, namun film ini sangat banyak juga di ulang di televisi lokal seperti global TV, RCTI, Trans TV, namun tidak ada salahnya juga kami share disini, oleh karena itu silahkan anda simak keterangan singkatnya
10 Film Action Dan Romantis Terbaik Dan Terpopuler

Berikut Daftar List TOP 10 Film Action Dan Romatis Terfavorite Versi kuakap.com Yang Pernah Hits Dan Terkeren

10.The YARDS Review Sinopisi Klik Disini
Yang paling mencolok adalah gaya Charlize Theron (berperan sebagai Erica, sepupu Leo sekaligus kekasih Willie). Theron digambarkan sebagai gadis broken home yang tidak pernah menyetujui perkawinan sang ibu dengan Frank. Gaya make- up dalam warna gelap, smoky eyes, rambut acak- acakan, baju yang tidak pernah rapi…sungguh mencerminkan seorang gadis yang haus perhatian. Namun demikian penampilannya tetap cantik dan enak dilihat.

9.Les Rivieres Pourpres Review Sinopisi Klik Disini

Di film yang berbau suspense ini jangan harap Anda bisa melihat dandanan para wanita Perancis yang terkenal fashionable itu. Satu- satunya wanita yang lumayan sering muncul hanya Nadia Fares (berperan sebagai salah seorang siswa di Guernon), itupun dalam kostum pendaki yang macho. Adapun Jean Reno dan Vincent Cassel menghadirkan gaya penyelidik kawakan dalam balutan jaket. Walau kostum mereka sepertinya itu- itu juga, tapi tidak mengurangi ketegangan dan serunya alur cerita.

8.The Mexican Review Sinopsis Klik Disini
Tata kostum film The Mexican ditangani secara apik oleh Colleen Atwood, yang pernah mendapat penghargaan ketika menangani film Sleepy Hollow di tahun 1999. Colleen memberi jeda antara desa dan kota dengan menampilkan kekontrasan gaya berbusana antara penduduk desa dengan penduduk kota. Lihat saja busana para penduduk lokal yang kebanyakan bernuansa monokromatik dalam nuansa warna- warna alam. Colleen juga banyak bermain dengan aksesoris kulit khas koboi, seperti boots, sarung pistol, sombrero dan rompi. Sedangkan penduduk kota diwakili oleh Brad Pitt yang didandani menyerupai wisatawan, dengan padanan kaus dan cargo pants. Tidak ada yang istimewa dari penampilan Julia Roberts kecuali warna- warna terang yang dikenakannya. Semua tampak serba biasa, termasuk syal bulunya ketika ia sampai di Las Vegas.

7. Miss Congeniality Review Sinopisi Klik Disini
Di film ini Anda akan melihat ‘parade’ tata rias wajah. Berbagai gaya riasan dalam nuansa pastel yang segar banyak disuguhkan. Misalnya saja riasan Sandra Bullock – sebagai agen Hart – ketika baru keluar dari salon kilat milik FBI. Cantik dalam sapuan warna lavender yang lembut. Lihat juga penampilannya di atas panggung pertunjukan bakat, dengan rambut dikuncir dua. Selain itu, ada beberapa trik di balik panggung final kontes kecantikan yang bisa Anda tiru dari film ini. Salah satunya adalah menyemprotkan hair- spray di bagian belakang bikini agar melekat di tubuh dan tidak naik- turun atau nyelip !

6. Men Of Honor Review Sinopisi Klik Disini
Terbayangkah oleh Anda para penyelam jaman dulu yang harus mengenakan 'baju besi' yang serba merepotkan dan beratnya pun mencapai belasan kilo untuk sampai ke dasar laut ? Bukan itu saja, jika Anda terlalu lama berada di bawah air, dinginnya pun akan merasap hingga ke dalam tulang. Tapi coba perhatikan pakaian selam dari kuningan yang di'seret' ke dalam ruang pengadilan di bagian akhir film. Begitu anggun dengan kilaunya yang megah. Terasa mengena dengan kegagahan kedua patriot berbeda ras tersebut dalam membela kehormatan mereka.

5. Pay It Forward Review Sinopisi Klik Disini
Yang bikin greget adalah pemunculan sekilas penyanyi Jon Bon Jovi (yang kali ini berperan sebagai ayah Trevor). Dengan rambut gondrong, kemeja flanel kotak- kotak, celana jeans dan ikat pinggang kulit, Bon Jovi malah terlihat lebih 'modis' ketimbang Helen Hunt (isterinya) yang tampil mengenakan rok mini (pick of the year !). Dalam film ini, Helen Hunt tampak lebih cantik dalam padanan celana panjang hitam dan kemeja kerja putihnya.

4. SnatchReview Sinopsis Klik Disini
Di film Snatch, Anda bisa puas melihat gaya urakan Brad Pitt yang memang dikenal sebagai aktor berwajah badung. Apalagi jika Anda mendengar gaya bicaranya yang sarat dengan slank khas gypsy, seperti ketika ia mengganti 'my ma' dengan 'me ma'. Jika Anda cermat, di film ini pun tampil 2 orang model kembar (Nikki dan Teena Collins) yang berperan sebagai anak juragan berlian Doug the Head. Ini adalah debut pertama mereka di dunia film. Demikian juga dengan Ade, pria kulit hitam bertubuh besar ini tampak alami dengan kelucuan yang tidak dibuat- buat walau Snatch merupakan debut pertamanya.

3. Rounders Review Sinopisi Klik Disini
Tak banyak yang bisa diulas dari segi gaya berpakaian maupun tata rias para pemain. Selain karena film ini minim pemeran wanita, juga banyak plot yang menampilkan situasi di seputar meja judi. Jadi Anda pasti banyak menemukan para aktor dalam balutan kemeja kantor tanpa dasi dengan lengan digulung (pulang kerja), kaus atau jaket. Jo sendiri, layaknya seorang mahasiswi, banyak muncul mengenakan busana casual dengan riasan sederhana.

2. Proof of LifeReview Sinopsis Klik Disini
Di Bintangi Artis Terkenal Meg Ryan, dalam film ini dengan rambut acak- acakannya yang khas banyak ditampilkan dalam gaya etnik seperti wrap skirt, boots cokelat yang tingginya selutut, tumpukan kalung serta ikat pinggang lebar dari kulit. Si cantik yang dikenal dengan 'wajah tak berdosa'- nya ini tampak makin cantik dalam polesan make- up bernuansa peach.

1. Remember The TitansReview Sinopsis Klik Disini
Tak banyak yang bisa dilihat dari kostum pemain, selain bantalan bahu dan helm khusus football tentunya. Maklum saja, selain pemerannya mayoritas pria, film ini pun lebih banyak menampilkan kegiatan di lapangan ketimbang kehidupan bersosialisasi mereka. "Untungnya mode sekarang berkiblat ke era 70-an sehingga busana pemain tidak begitu terlihat kuno. Kebetulan banyak juga para figuran yang dandanannya sudah mengarah kesana, mempermudah kerja kami", kata penata kostum Judy Ruskin Howell. Sementara Boaz Yakin, sang sutradara, menekankan bahwa mereka mencoba agar film ini tak terbatas oleh waktu, artinya kapanpun Anda menonton akan terasa seperti kejadian yang tengah berlangsung saat itu.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, kumpulan film hollywood dan bollywood mungkin kami akan share juga jadi tunggu saja disini, selain itu jika anda ingin nonton live streaming mungkin bisa langsung di youtube, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Title : 10 Film Barat Action Dan Romantis Terbaik Serta Terpopuler
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T14:44:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...