Rabu, 25 November 2015

KUAKAP.COM - Pengertian Arti minuman keras ( Definisi ) - Yang dimaksud dengan minuman keras ialah segala jenis minuman yang akan memabukan, sehingga dengan meminumnya menjadi hilang akan kesadarannya, yang termasuk minuman keras seperti arak (khamar) minuman yang banyak mengandung alcohol, seperti wine, whisky brandy, sampagne, malaga dan lain-lain, yang semua dalam hukum agama islam itu adalah haram.

Pengertian Arti Minuman Keras ( Definisi )
Selain itu juga ada benda padat yang bias memabukkan seperti ganja, morfin, candu, pil BK, nipan, magadon, dan lain-lain atau biasa yang di sebut dengan narkoba dan lain-lain sama termasuk kategori minuman keras.

Dari Pengertian Minuman Keras di atas kita dapat melihat bahwa banyak di sekitar kita yaitu jenis minuman-minuman keras, bahkan di sekitar kita, tanpa kita sadari sudah banyak orang-orang yang telah mengkonsumsi minuman keras, dan bisa saja orang itu adalah keluarga,saudara atau teman-teman kita yang ada di sekeliling kita.

Data Referensi ; Wikipedia
Contoh ilustrasi Foto Gambar Gratis / Free Dari www.pixabay.com
Lihat Terlebih Dahulu
Mungkin itulah Materi Belajar Tentang Asal Usul Istilah Istilah Umum, Kiranya Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu inilah (ARTI) Makna Manfaat Bahagia Sebenarnya
Title : Pengertian Arti Minuman Keras ( Definisi )
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2015-11-25T10:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...