Kamis, 26 November 2015

kuakap-Manfaat Kombinasi Yoga Dan Angkat Beban Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat, Dalam dunia fitness telah ditemukan pasangan latihan baru. Gerakan yoga dan angkat beban bisa saling melengkapi bukan malah saling bertentangan. Caranya dengan melakukan keduanya secara bersamaan dalam rangkaian gerakan cepat.

Mungkin terdengar cukup mudah ketika melakukan biceps curls biasa, tapi dengan menambah olah nafas dan konsentrasi pada gerakan yoga dapat menigkatkan fokus pada saat mengangkat beban. Lakukan 3 kali dalam seminggu, gunakan beban 1 – 3 kg. Berikut ini bisa andaLakukan dari satu gerakan ke gerakan lain tanpa istirahat.

Kombinasi Yoga & Angkat Beban Untuk Melangsingkan Tubuh
1. Chair Squat
Berdiri dengan posisi 2 kaki disejajarkan, dan pegang sepasang dumbbell di samping badan. Posisi dada dibusungkan, bahu sedikit ke belakang, dan perut dikencangkan. Kemudian lakukan posisi kuda – kuda dengan pinggul diangkat bersamaan dengan itu angkat tanganmu hingga posisi sejajar dengan telinga. Tahan nafas lalu kembalikan ke posisi awal gerakkan. Lakukan sebanyak 20 repetisi.

2. Eagle Chest Fly
Pegang sepasang dumbbell, angkat ke depan sampai setinggi bahu. Silangkan kaki kanan di depan kaki kiri. Lingkarkan kaki kanan di belakang pergelangan kaki kiri. Kemudian tekuk lutut kiri serendah mungkin untuk melakukan squat. Lalu buka kedua tangan ke samping, biarkan siku sedikit menekuk. Kembali ke posissi awal. Lakukan 10 – 12 repetisi ganti kaki dan ulangi.

3. Warrior 1 Row
Pegang sepasang dumbbell di samping badan. Tarik kaki kiri ke belakang kira – kira 90 cm, pastikan telapak kaki menyentuh lantai dan tekuk lutut kanan (warrior 1). Kemudian condongkan badan ke arah lutut kanan dengan posisi punggung datar, pertahankan posisi tangan lurus. Dari posisi ini tarik kedua bahu ke samping secara bersamaan dan tekuk siku untuk mengangkat beban, posisi beban sejajar dada. Kembali ke posisi awal secara perlahan. Lakukan 10 – 12 repetisi, ganti kaki dan ulangi.

4. Warrior 3 Triceps Press

Mulai dengan posisi warrior 1, condongkan badan ke depan, posisi tangan lurus ke bawah. Luruskan kaki depan diikuti dengan kaki belakang diangkat setinggi mungkin. Pertahankan posisi perut kencang dan punggung datar (warrior 3), kemudian tarik bahu ke belakang angkat beban sejajar dada, lalu luruskan tangan dan angkat beban. Kembali ke posisi awal secara perlahan. Lakukan 10 – 12 repetisi, ganti kaki dan ulangi.

Demikianlah postingan kali ini semoga bisa berguna dan ada manfaat untuk kita,baca juga postingan sebelumnya yaitu  inilahrahasian kukuatan badan atlit mixed martial arts ( MMA )
Title : Manfaat Kombinasi Yoga Dan Angkat Beban Untuk Melangsingkan Badan Dengan Cepat
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-11-26T02:54:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...