Selasa, 03 November 2015

KUAKAP.COM - KUMPULAN Kata-Kata Bijak Lucu Paling GOKIL,kali ini giliran kata-kata nasehat tapi ini bukan sembarang nasehat, melainkan sebuah nasehat lucu dan nasehat gokil yang pastinya tidak untuk dipraktekan apalagi dijadikan pegangan hidup anda sebab Bisa-bisa hidup anda konyol nantinya

Kata-kata nasehat yang ada di sini hanya dibagikan untuk membuat Anda tersenyum saja kami yakin anda suka lihat orang tersenyum, asal jangan senyum-senyum sendiri sepanjang jalan, nanti orang anggap anda tidak waras, :) Di artikel kata bijak lucu ini Anda akan mendapatkan beberapa koleksi kata-kata mutiara Ada juga pepatah lucu, dan juga peribahasa serta arti dan definisinya.

KUMPULAN Kata-Kata Bijak Lucu Paling GOKIL

Berikut ini adalah kumpulan contoh kata bijak yang kami lansir dari beberapa situs ( facebook,Twitter dan dari status netizen  2013-2014-2015) jika anda merasa kata bijak anda silahkan berkomentar ya !

- Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.

- Tak perlu Anda mencotek siapapun, karena jika anda suka mencontek, anda akan dimarahi guru.

- Apa pun yang ingin Anda kerjakan, lakukan sekarang. karena besok mungkin anda ketiduran.

- Jalani hidup apa adanya, jalani cinta ada apanya, dan jangan berjalan tanpa apa2.

- Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, katakan padanya "lebih cepat lebih baik".

- Kita tidak sendirian dalam gelap, makanya cepatlah berlari ke tempat yg lebih terang.
- Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. dalam ketinggian budi ada kependekan joko.

- Jgn menunggu waktu yg tepat tuk ungkapkan cinta, karena cinta bisa diungkapkan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja.

- Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah.

- Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. karena sempurna hanya milik andra and the backbone

- Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, kamu tidak usah berbaik hati menerima kekurangannya.

- Jangan berubah hanya karena cinta. karena yg bisa berubah itu hanya superhero.
# TOP 10 KATA MUTIARA CINTA DARI ORANG TERKENAL

- Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia tinggal, tapi kamu harus pergi.

- Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk jadi pembantunya.

- Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuatmu terluka. Makanya jangan bermain cinta.

- Mantan pacar itu adalah ucapan yang diperhalus dari kata "bekas".

- Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti.

- Berucaplah dengan kata yang manis, walaupun yang kau ucapkan itu adalah sebuah kebohongan.

- Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, apa itu? Tanyakan pada pak dukun.

- Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Kalo ada yg berani tabok aja..

- wanita itu mengingat terlalu banyak, pria itu mlupakan terlalu cepat. waria mengingat tdk banyak & tdk gampang melupakan.

- Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wanita: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya.

- Persahabatan seperti kencing dicelana Anda, setiap org dpt melihatnya, ttp hanya Anda yg bisa merasakan kehangatannya.

- Masa depan itu bagaimana nanti, masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

- Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

- Ktika masih sekolah, "Rajin Pangkal Pandai". sdah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Stelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

- bersatu kita teguh, bertujuh kita bikin BOYBAND.

- Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,awalnya cuma cubit-cubit lama-lama bikin jerit-jerit.

- Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, percuma deh, krn KARUNG memang lebih cocok utk beras.

- Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE.

- Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS.

- Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar.

- Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

- Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin

- Jika ada yang menghina anda, diamkan saja dan serahkan kepada Tuhan, dan katakan nanti Tuhan yang balas.

- Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga hilang - hilang.

- Dibutuhkan jiwa besar bg seorg laki" u/ menangis, tp dibutuhkan pria dgn badan yg lebih besar lg jka ingin ngetawain pria yg sedang nangis.

- Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek" mata? Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk".

- Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Orang Indonesia kentut,bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

- Ortuku bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai kamu.

- Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

- Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

- Tak ada gading yang tak retak, Tak ada hubungan tanpa pertengkaran.

- Buang lah galau pada tempatnya.

- Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, krn blm tentu BUDI yg melakukannya.

- Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN.

- Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah.

- Disini gunung.Disana gunung, Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja, Kamu bingung Saya pun bingung, Kenapa ada kembang kamboja.

- Jk anda dilempar batu oleh seseorang, jgnlah melempar balik kpdnya. Balaslah dgn lempar bunga kpdnya. Tp usahakan potnya ikut terlempar.

- Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

- Sayang. td pagi ak tidak bisa makan krn merindukan kmu, siang jg tidak makan krn memikirkan kamu, & malamnya aku tdk bsa tidur krn kelaparan

- Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ada yang nagih hutang.

- Galau bukan pilihan, tapi galau adalah kewajiban bagi mereka yang sedang jomblo, patah hati, dan mereka yg sedang cari perhatian.

- Kecemburuan itu adalah penyakit, jika tak ingin disebut penyakitan hindarilah cemburu.

- Lebih baik berbohong daripada kena tonjok.

- Doaku hari ini: Tuhan berikan aku ide-ide gila, tapi jangan buat aku gila dengan ide-ide itu. amin.

- Gunakan syukur ketika kamu dicintai, gunakan sabar ketika kamu di "syukurin".

- Janganlah memakai joki saat ujian, karena joki hanya tau mengendarai kuda.

- Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan. karena kenikmatan itu hanya untuk dinikmati.

- Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.

- Hidup akan tetap jalan, jika kamu berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.

- Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.

- Sahabat yg baik adalah sahabat yg mampu mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

- Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran adalah obat untuk kegalauan.

- Gagal hari ini adalah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.

- gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??

- Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.

- Hal yang paling enak disaat kita gagal, adalah membebankan kesalahan pada orang lain.

- Berharap pacar yang sempurna bukan kesalahan, karena tak ada orang yg sempurna.

- Tidak ada seorangpun yg pernah lepas dari sebuah kesalahan, maka lepaskanlah mereka yg berbuat kesalahan.

- Tidak ada seorangpun yg tidak pernah mengalami namanya kegagalan, dan tak ada seorang pun yg mencintai kegagalan.

- Ketawa itu menyehatkan, ketawa berlebihan itu menyudutkan.

- Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.

- Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, berhenti saja untuk mencoba.

- Kadang kamu harus menjauh dari seseorang, karena aroma tubuhnya sangat menyengat.

- Dalam hidup, apa yang buatmu sedih, tinggalkan! Hidup ini terlalu singkat untuk tetap bersama mereka yang tak buatmu bahagia. Be Happy!

- Keberanian adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ketakutan kamu pada sesuatu mungkin akan terjadi, karena telah ada dibenakmu.

- Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan mereka yang membencimu. Tunjukkan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.

- Jangan buang waktumu untuk orang yang tak punya waktu untukmu. Temukan orang yang berpikir waktunya akan terbuang jika tak bersamamu.

- Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

- Ketika ragu menghampiri, ikuti kta hati. Beri pertanyaan, rasakan jawaban. Terkadang, kamu harus belajar untuk mempercayai hati.

- Mengucapkan "Selamat Tinggal" adalah cara paling menyakitkan untuk menyelesaikan sebuah masalah.

- Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu terus berjuang tanpa lelah, akhir yang indah akan selalu menunggu untuk kamu sapa.

- Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan dengan dia yg terus buatmu bersedih. Dia yg buatmu lebih banyak BERPIKIR daripada MERASA.

- Ada saat dimana kamu harus berhenti mempedulikan dia yg sudah tak peduli padamu. Meski kamu sayang dia, kamu juga harus sayang diri sendiri.

- Apapun yang kamu beri untuk membantu yang membutuhkan, tak akan hilang. Semua pasti dicatat oleh Tuhan, dan untukmu telah disiapkan balasan.

- Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan jangan mengemis pada manusia.

- Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri.

- Jangan cepat puas jika kamu telah memperoleh apa yang kamu inginkan, karena ada hal yang lebih sulit, yaitu mempertahankan.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Biodata Profil Azizah Rahimzada Serta Biografi Kehidupanya
Title : KUMPULAN Kata-Kata Bijak Lucu Paling GOKIL
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-11-03T04:21:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...