Jumat, 06 November 2015

kuakap.com - 4 Tips Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Bipolar,bahwa beberapa Jenis-jenis penyakit yang ada pada masyarakat sangat banyak kita temukan,seperti penyakit jantung,penyakit hati,ginjal yang bisa menyerang semua orang baik ia orang dewasa,hingga orang tua,tapi ada juga penyakit yang langka dan jarang ditemukan dan penyakit itu sulit untuk menebaknya seperti penyakit Bipolar.

Kasus-Kasus Di indonesia dan didunia dalam catatan para dokter bahwa Gangguan bipolar dianggap sebagai hal utama yang dapat sangat mempengaruhi individu dan keluarganya. Ada banyak definisi dari penyakit ini. Salah satu definisi menyatakan bahwa seseorang dengan pengalaman gangguan bipolar elations yang ekstrim yang bergantian dengan depresi berat. Gangguan bipolar juga disebut manik depresi. Umumnya, hal ini ditandai dengan episode depresi dan episode manik.

Singkatnya bahwa pada gangguan bipolar mempengaruhi suatu perasaan, pikiran, perilaku, dan persepsi. beberapa dokter ahli mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh ada unsur-unsur kimia dan listrik ditemukan di bagian otak yang tidak berfungsi dengan baik.dan ada juga Beberapa mengatakan orang mengatakan bahwa berbagai macam bisa terjadi dikarenakan adanya permasalahan di dalam keluarga, sehingga keluarga yang memiliki riwayat gangguan penyakit bipolar atau penyakit mental lainnya lebih rentang dan bisa menurunkan penyakit bipolar itu.
Baca juga :
Dirumah sakit ataupun klinik Ada obat tertentu yang diberikan untuk pasien yang mengidap penyakit bipolar, dan tidak semua obat-obatan itu cukup nyaman dalam menentukan dosis minuma harian,tetapi sebagian memuat cara alternatif untuk menambah kinerja pengobatan bipolar agar segera cepat sembuh.
4 Tips Bagaimana Cara Mngobati Penyakit Bipolar

Beriku ini ada beberapa cara-cara untuk mengobati penyakit bipolar.

1.Omega 3
Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa omega-3 yang ditemukan dalam minyak ikan dan ikan tertentu sangat baik untuk pasien bipolar, dan yang memiliki penyakit mental. Ada penelitian yang signifikan yang dilakukan pada 30 pasien bipolar selama empat bulan. Itu adalah studi plasebo-terkontrol dan double-blind. Hal ini bertujuan untuk membandingkan efektivitas omega-3 dibandingkan minyak zaitun atau plasebo untuk pengobatan gangguan bipolar.

Menurut penelitian bahwa gangguan bipolar adalah penyakit neuropsychiatic yang memiliki tingginya angka kematian dan angka kesakitan. Dalam studi awal mereka, terbukti bahwa omega-3 dilakukan lebih baik dan menghasilkan remisi yang bukan berdasarkan pada skala keparahan selama empat gejala. Penelitian lebih lanjut masih berlangsung, dan peneliti berharap bahwa mereka bisa datang dengan kelas baru senyawa psikotropika yang dapat digunakan sebagai stabilizer mood.

Kebanyakan orang memutuskan untuk menggunakan suplemen herbal bukan menggunakan pengobatan obat dokter. Tapi tidak semua herbal baik untuk pengobatan gangguan bipolar. Bahkan, ada tumbuh-tumbuhan tertentu yang dapat memperburuk kondisi pasien bipolar,Seperti ada Beberapa suplemen herbal benar-benar memiliki reaksi yang sangat berbahaya bila digunakan secara bersama dengan obat-obatan tertentu. oleh itu anda harus Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil obat herbal jika ingin digabungkan bersamaan dengan obat lainya.

2.Nutrisi dan Diet
Sebaiknya Anda harus mengatur menu pola makan, dan ini harus kontrol juga masalah gizi, berarti memeriksa juga bagaimana diet Anda sehari-hari.sebab Nutrisi ini sangat penting sehingga isa diterima tubuh. Dokter secara holistik menggunakan b-kompleks, magnesium, dan thiamin untuk pasien yang terkena depresi.

3.Konsultasi
Jika Anda menderita gangguan bipolar, Anda juga dapat berbicara dengan pendeta, imam, atau rabi bukannya berbicara dengan terapis. Komunitas-komunitas keagamaan mungkin sangat membantu selama ini. Bahkan, orang sekarang mengakui peran spiritualitas dan doa. Bahkan dimasukkan dalam psikoterapi dan obat-obatan.

4.Terapi
Jika Anda selalu tinggal di rumah, maka mungkin Anda bisa  terapi ekspresif. Melalui seni trapi, Anda dapat dengan bebas mengekspresikan perasaan Anda dan melakukannya tanpa hambatan. Anda dapat juga mendaftarkan diri di kelas terapi seni seperti mematung, melukis, dan banyak lainnya. tentukan terapis yang tepat bagi anda.

Jika semua informasi ini dikombinasikan: omega 3, herbal, diet yang tepat, dapat memaksa tubuh menjadi seimbang dan pasien bipolar dapat diobati secara efektif. Tapi ingat untuk berkonsultasi dengan dokter Anda atas segala masalah yang mungkin Anda hadapi, dan tidak hanya berhenti obat,itulah 4 Tips Cara Alternatif Bagaimana Cara Pengobatan Penyakit Bipolar,sekian dan terimakasih baca jugaPengertian Dan Mengenal Gangguan Bipolar
Title : 4 Tips Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Bipolar
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2015-11-06T08:07:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...