Kamis, 26 November 2015

kuakap-inilah Cara Membuat Bentuk Perut Kamu Menjadi Sixpack Selama 6 Minggu Dengan Mudah Dan Alami, Otot perut merupakan otot yang paling menarik perhatian setiap orang dan juga bagian tubuh yang paling banyak menimbulkan salah pemahaman mengenai latihan apa yang terbaik untuk membentuknya. Tampaknya setiap ahli memiliki opini dan rahasia yang rutin dilakukan untuk menjamin hasil bagus dalam waktu yang singkat. Secara realistis, hasilnya tergantung pada seberapa jauh kamu melatih bagian perut dan seberapa keras latihan yang akan kamu lakukan. Jika kamu berada pada kondisi yang cukup prima dan bersedia mengikuti pola makan yang seimbang rutinitas berikut akan membantu untuk menyingirkan lemak perut.

Latihlah otot perut 3 kali seminggu dalam waktu yang tidak berturut- turut. Latihlah otot perut pada akhir latihan sehingga otot perut tidak akan lelah ketika melakukan gerakan yang memerlukan keseimbangan otot perut seperti pada gerakan squats, overhead presses atau deadlifts. Kelelahan pada otot perut dapat juga memicu terjadinya cidera. Latihan cardio atau interval training 4- 6 kali seminggu selama 15- 40 menit per-sesi dapat membantu untuk memangkas lemak tubuh yang berlebih. High Intensity Interval Training (HIIT) benar- benar bisa meningkatkan metabolisme tubuh, tapi terasa sangat melelahkan bagi sebagian orang.

Untuk pola makan, sebisa mungkin menghindari junk food. Pilihan makanan jatuh kepada sumber protein, lemak sehat, dan karbohidrat kompleks. Ganti soft drinks dengan air putih. Setiap metabolisme yang terjadi dalam tubuh bergabtung pada air, jadi cobalah untuk minum 3 liter dalan sehari.

Jangan berpikir bahwa menahan makan akan mempercepat proses terbentuknya oto perut. Justru sebaliknya, makan tiap beberapa jam akan membantu menjaga metabolisme tetap tinggi dan memungkinkan tubuh untuk menggunakan lemak sebagai bahan bakar sambil tetap menjaga otot di tubuh. Makanan adalah teman ketika ingin memangkas lemak. Ingat selalu untuk bersabar dan tetap fokus pada tujuan awal.

Berikut ini ada 5 Tips dan trick agar membuat perut jadi sixpack alami, Selamat mencoba latihan berikut.
inilah Cara Buat Perut Sixpack Selama 6 Minggu

1. Upward Wood Chops

Berdiri tegak. Memegang pengangan kabel dengan kedua tangan di samping pinggul kiri. Tarik kedua tangan ke kanan posisi menyilang tubuh ke arah diagonal atas dengan posisi tangan tetap lurus. Kembali ke posisi awal, lalu ulangi gerakan. Tahan pegangan di samping kanan pinggul sampai selesai melakukan repetisi yang ditentukan. Lakukan 3 set 15 repetisi pada setiap sisi.

2. Downward Wood Chops

Berdiri tegak. Memegang pengangan kabel dengan kedua tangan di samping bahu kiri. Tarik kedua tangan ke kanan posisi menyilang tubuh ke arah diagonal bawah dengan posisi tangan tetap lurus. Kembali ke posisi awal, lalu ulangi gerakan. Tahan pegangan di samping kanan pinggul sampai selesai melakukan repetisi yang ditentukan. Lakukan 3 set 15 repetisi pada setiap sisi.

3. The Plank

Bertumpu pada lengan bawah dan jari kaki dalam posisi push-up.Stabilkan tubuh menggunakan kekuatan otot perut. Cobalah untuk tetap diam dan menjaga tubuh sejajar lantai. Pertahankan posisi ini selama 2 menit. Untuk menambah tingkat kesulitan, letakkan ujung salah satu kaki di tumit kaki yang lain. Hal ini akan mengurangi keseimbangan , sehingga membuat latihan lebih sulit. Lakukan sebanyak 3 set.

4. Bicycles

Berbaringlah terlentang dengan lutut ditekuk, pinggul dan kaki menempel pada lantai. Posisi kedua tangan di belakang kepala. Dari posisi ini, luruskan kaki kiri  dengan posisi terangkat sambil menarik kaki kanan ke atas hingga paha tegak lurus lantai. Lengkungkan tulang belakang ke kanan ketika melakuakn gerakan ini. Siku kiri harus mendekati lutut kanan. Lanjutkan dengan menarik kaki kiri ke atas sambil meluruskan kaki kanan dan tulang belakang melengkung ke kiri. Setiap gerakan berpasangan kanan kiri dihitung 1 repetisi. Gerakan kaki harus seperti saat mengayuh sepeda. Lakukan 3 set sebanyak 15 repetisi.

5. Reaching Sit-Ups

Berbaring terlentang kaki sedikit diangkat dan lutut ditekuk hingga membentuk sudut 90 derajat. Tangan diluruskan dibelakang kepala. Kemudian angkat badan ke depan sambil meluruskan tangan di atas lutut. Tahan sebentar pada saat posisi perut berkontraksi kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan 3 set sebanyak 20 repetisi.

Demikianlah posting kali ini semoga penjelasan diatas bisa berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakaish baca juga postingan lainya yaitu kombinasi yoga dan angkat barbel agar mendapatkan tubuh ideal / langsing
Title : inilah Cara Membuat Bentuk Perut Kamu Menjadi Sixpack Selama 6 Minggu Dengan Mudah Dan Alami
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-11-26T02:59:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...