Senin, 30 November 2015

KUAKAP.COM - Biodata Profil Lucy Maud Montgomery Penulis Novel Fiksi Hari ini Google Merayakan Ultahnya ke 141- seperti biasa jika dooler membuat logo tentu ada arti dibalik gambar itu, apakah mereka seorang penemu ? Presiden, Kejadian Penting, ataupun peristiwa sejarah dari seseorang, seperti kali ini kami posting, yaitu Lucy Maud Montgomery ia lebih dikenal dengan nama L. M. Montgomery yang lahir pada 8 november 1874 dan meninggal dunia 24 April 1942 adalah seorang penulis terkenal asal dari negara Kanada.

Lucy Maud Montgomery di kenal oleh publik melalui karya tulisan dia di sebuah novel, dimana hobby dia membuat novel anak-anak sejak pada tahun 1908, ia memulai dengan cerita tentang serial novel terkenal Anne of Green Gables, dimana Anne of Green Gables menceritakan seorang gadis yatim piatu, dan buku itu sangat sukses walaupun pada saat itu orang jarang suka baca novel namun kisah anne bisa menginspirasi pembaca.
Biodata Profil Lucy Maud Montgomery Penulis Novel Fiksi Hari ini Google Merayakan Ultahnya ke 141
image source extraordinarycanadians.tv
Jika anda ingin membaca isi cerita novel Anne of Green Gablesyang membawa Lucy Maud Montgomery menjadi terkenal  bisa anda lihat pada halaman website ini http://www.gutenberg.org

POTONGAN CHAPTER NOVEL ANNE OF GREEN GABLE
"Aku hanya akan melangkah ke Green Gables setelah teh dan mencari tahu dari Marilla TERNYATA dia pergi dan mengapa bisa terjadi ?" wanita layak akhirnya menyimpulkan. "Dia tidak biasanya pergi ke kota sepanjang tahun ini dan ia tidak pernah mengunjungi, jika ia akan kehabisan benih dia  tidak akan berdandan dan mengambil kereta untuk pergi untuk lebih dulu "

Pada tahun 1911 silam tak lama setelah kematian neneknya Lucy Maud Montgomery ia menikah dengan Ewen, seorang Menteri Presbyterian, dan mereka pindah ke Ontario dan masih menulis novel anne tersebut.

Sekitar tahun 1920 Montgomery berhenti menulis tentang Anne, Seri lain yang ditulis oleh Montgomery adalah Emily,Pat  dan semua buku novel yang dia tulis sangat sukses.

Baca juga :
1.Efek Positif dan Negatif Permainan game console anak
2.Dampak Bahaya Penyakit Difteri  pada anak


Biodata Profil Lucy Maud Montgomery Penulis Novel Fiksi Hari ini Google Merayakan Ultahnya ke 141
Atas kepintaran dan memiliki inspirasi, pemerintah ontario membuat khusus sebuah Museum Bala  yang didirikan pada tahun 1992. Secara resmi itu adalah sebagai Kenangan Lucy Maud Montgomery Pada tanggal 30 November 2015 hari ini, Google secara resmi menunjuk team Doodle untuk membuat logo ulang tahun 141 Lucy Maud Montgomery seperti gambar foto diatas,Mungkin itulah posting kami pada hari ini, semoga menambah wawasan kita tentang biografi orang / tokoh terkenal yang pernah ada di dunia.
Title : Biodata Profil Lucy Maud Montgomery Penulis Novel Fiksi Hari ini Google Merayakan Ultahnya ke 141
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-11-30T01:45:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...