Jumat, 16 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Tips Untuk Wanita Agar Selalu Tetap Sehat Dan Bugar, Pernahkah Anda berpikir apa yang Anda lakukan saat masih muda ? sebab pada umur remaja akan mempengaruhi kecantikan dan kesehatan Anda ketika usia sudah tua, ini Kenyataannya, nutrisi dan perawatan diri yang baik sepanjang hidup akan membentuk kepribadian yang lebih sehat di usia tua.

Untuk Membentuk Kesehatan Tentu Harus Memiliki Pola Hidup Yang sehat dan juga bisa menjaga stamina dan konsumsi zat yang bergizi, agar disaat bertambahnya umur agar selalu sehat walafiat.

Tips Untuk Wanita Agar Selalu Tetap Cantik
Berikut adalah  ini ada beberapa hal berguna yang patut diambil pelajaran pada saat usia masih muda agar kelak tua tidak menyesal

- Latihan membangun pribadi positif - Berolahraga akan meningkatkan hormon endorfin yang membantu Anda mengurangi stres. Dengan berolahraga, risiko untuk mendapatkan penyakit kronis juga akan berkurang. Selain itu, berolahraga akan membantu aliran darah yang lebih lancar ke permukaan kulit yang menyebabkan kulit mendapat oksigen secukupnya. Hasilnya, kulit lebih cantik dan berseri-seri. Bonus yang lain, berat badan ideal akan dialami seumur hidup.

- Merokok menambah usia wajah Anda - Tar dan nikotin dalam rokok tidak hanya akan memberikan efek buruk pada paru-paru Anda, bahkan ia mengakibatkan kulit berkerut dan kendur. Setiap kali Anda mengisap sebatang rokok, bahan-bahan kimia berbahaya tersebut akan menghancurkan kapiler darah halus yang mencegah oksigen dan nutrisi dalam darah mendekati kulit Anda.

- Makanan berlemak akan menghantui Anda di usia tua - Meskipun berat badan Anda tidak bertambah selama Anda menikmati makanan berlemak, dampaknya akan lebih signifikan ketika usia Anda meningkat. Ini karena lemak jenuh yang biasanya menempel pada pembuluh darah akan meningkat dengan meningkatnya usia Anda. Penelitian telah membuktikan lebih 90% penyakit jantung dapat dihindari jika Anda menerapkan diet sehat sejak dari usia muda.

- Perkembangan tulang wanita akan berhenti pada usia 35 tahun - Siapa bilang hanya anak-anak saja yang membutuhkan susu untuk tulang yang sehat dan kuat. Sebagai wanita, perawatan tulang Anda sama penting dengan perawatan wajah. Konsumsi harian kalsium dan vitamin D di usia 20-an dan 30-an sangat penting untuk menghindari patah tulang akibat tulang membusuk.

Jika susah untuk Anda berkomitmen pada konsumsi susu setiap hari, multivitamin dengan kandungan kandungan kalsium dan vitamin D juga memadai. Amalkan juga latihan seperti joging untuk menguatkan tulang.

- Sayangi diri Anda lebih dari orang lain - Sebagai istri dan ibu yang berkarier, saya sering menempatkan kebutuhan suami dan anak sebagai hal utama. Situasi ini tidak salah, tetapi kebutuhan pribadi juga sangat penting untuk kesehatan Anda. Kebutuhan pribadi yang dimaksud adalah seperti istirahat yang cukup, berolahraga dan waktu untuk melakukan hobi Anda.

Ketiga hal ini akan menghindari stres dalam hidup Anda sehari-hari. Jangan mencoba untuk menjadi superwoman yang dapat melakukan semua hal. Belajar untuk katakan TIDAK pada hal-hal sepele yang bisa mencuri waktu santai Anda. Dukungan dan bantuan suami sangat penting untuk Anda merealitikan waktu berkualitas untuk diri sendiri.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Resep Dan Cara Membuat Masak Rendang Daging Sapi
Title : Tips Untuk Wanita Agar Selalu Tetap Sehat Dan Bugar
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-16T05:48:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...