Minggu, 25 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Tips Jadi Pemuda Berbakat Dan Sukses, Pada artikel kali ini berisikan beberapa Tips dari beberapa aktifis forum quora.com. jawaban yang disajikan disini merupakan jawaban-jawaban terbaik tentang bagaimana kita menginvestasikan waktu yang tepat dan seimbang ( Management Time )

Kita Ketahui Di Masa Muda Sangat Banyak Orang Yang Sukses Pemuda Dari Berbagai Negara Seperti Jerman,Italia, Inggris, Singapura, Jepang Dll, Namun Indonesia Juga Tidak Kalah Dengan Negara Berkembang itu, Seperti kita ketahui ada beberapa blogger yang meraup uang dollar ratusan juta hanya melalui website / blog mereka, selain itu anda sudah pasti tahu CEOk facebook, twitter Saat Masih Remaja Sudah Menjadi Milliarder, Disisi Lain ada juga Penyanyi Muda Berbakat Seperti Ad Laurie Blue Adkins atau  Adele, Bagian Olahragawan Yang Sukses Sebagai Pemain Bola, Ronaldo, Messi serta pemain lainya, selain jadi pesepak bola mereka juga memiliki bisnis sampingan.

Tips Jadi Pemuda Berbakat Dan Sukses

Tips Investasi Waktu versi Neal Wu

Neal Wu adalah mahasiswa Computer Science di Harvard University. kalian bisa berkenalan dengan Neal Wu lewat twitternya twitter.com/WuNeal. Tips Investasi waktu Neal Wu ini menjadi Top Answer di Quora.com dengan jumlah vote sebanyak 4290. berikut 6 tipsnya:

Buat Sahabat bukan Teman

Sahabat akan memberikan makna yang lebih dari sekedar kenalan bisnis. sahabat akan menjadi salah satu sumber kebahagiaan terpenting kita. jangan berfokus pada manfaat apa yang akan didapat dari sahabat yang kita miliki, tapi mulailah dengan berfikir sebaliknya, bersahabat untuk membantu dan memberi apa yang kita miliki.

Jadilah Seorang Ahli

belajarlah sebanyak dan sekeras yang kamu bisa dan fokuslah pada apa yang membuatmu benar-benar tertarik didalamnya, temukan hal-hal yang membuatmu santai dan menikmatinya dan latihlah terus skill tersebut, kembangkan. jika kamu berhasil menjadi seorang ahli dibidang tertentu, pastilah sangat mudah untuk menarik perhatian sekitar dan dikemudian hari akan mempermudah kamu dalam menjalani hidup.

Jadilah Volunteer (Sukarelawan)

Mulailah dengan membantu orang-orang disekitar kita yang memiliki nasib yang tidak seberuntung kita. pada prosesnya kamu akan mendapatkan banyak pandangan hidup yang baru, pengalaman-pengalaman berharga dan akan lebih mengerti tentang masalah-masalah yang sebenarnya orang lain hadapi. tidak apa-apa jika apa yang kita perbuat itu dilupakan begitu saja.

Jadilah Mandiri secepatnya

walaupun kamu sudah bekerja di sebuah perusahaan besar dan ternama, sedikit-sedikit mulailah untuk menumbuhkan nilai diri, skill, dan kurangi ketergantungan kamu pada kerja yang selama ini kamu lakukan. menulis buku, membuat aplikasi, atau memulai bisnis sampingan adalah salah satu yang bisa kamu perbuat. keluarkan jiwa wirausaha kamu, kembangkan.

Jangan Banyak Memikirkan tentang Personal Brand

Personal Brand adalah bagaimana orang memandang tentang diri kita, jangan banyak memikirkan dan mengkhawatirkan hal ini. berlakulah sebaik yang kamu bisa dan jadilah apa adanya. berkaryalah dengan baik, kamu akan dikenal dengan karya-karya yang telah kamu lahirkan.

Berhentilah Menganggap Hidup adalah Kompetisi

ketertarikan dari dalam diri kamu yang sebenarnya yang seharusnya menjadi dasar dari setiap langkah atau aksi yang kamu perbuat. berhentilah menjadikan kebencian dan rasa iri terhadap orang lain adalah sumber dari setiap langkah dan aksi yang kamu lakukan. temukan komunitas dengan ketertarikan yang sama dan cobalah mendukung dengan cara-cara terbaik untuk menggapai hasil terbaik bersama-sama.
 Baca juga : Biodata Profil Fatimah Zahratunnisa Hijaber Pemenang Kontes Menyanyi Jepang 

Heidi McDonald menjadi top answer kedua di quora.com dengan jumlah vote 386. berikut tipsnya:

Lakukan Perjalanan

mumpung masih muda dan belum banyak beban tanggungan kerja lakukanlah banyak perjalanan, baik dalam negeri maupun keluar negeri. tidak mesti ketempat-tempat mahal, cukup ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi. kamu akan melihat banyak hal baru yang mungkin saja tidak kamu sangka-sangka. kamu akan menjadi orang yang lebih terbuka (open mind) dan bijak dari banyaknya perjalanan yang kamu lakukan.

Aktif Berkontribusi Bagi Lingkungan Sekitar

Ayolah kamu masih muda, memiliki banyak sekali energi dan semangat, baik mental maupun fisik. kapan lagi kamu bisa berkontribusi bagi orang-orang disekitarmu? sekaranglah waktunya untuk kamu bergabung menjadikan dunia lebih baik. terdengar klise bukan? tapi inilah faktanya.

Berkenalan dengan berbagai jenis Seni dan Budaya

Seni yang kamu pelajari akan menambah wawasan dan mempengaruhi sikap mental menjadi lebih kaya. percayalah akan terdapat perbedaan antara orang uang berseni dan berbudaya dengan orang yang tidak mengetahui keduanya. jiwamu akan lebih kaya dan berwarna. menarik untuk membicarakan berbagai hal dengan temanmu bukan? nah seni dan budaya adalah salah satu topik yang menyenangkan untuk dibahas bersama teman-temanmu.

Bergaul dengan Orang-orang terbaik

Umur 20an adalah umur dimana masa depan kamu terlihat kedepannya. banyak yang jatuh pada umur ini, apakah itu terjerembab kedalam pergaulan yang tidak baik (narkoba, minuman keras, merokok, dll). kamu menjadi seperti apa temanmu. carilah teman-teman yang baik, dalam artian memiliki pribadi yang baik, bukan harus kaya ataupun berpenampilan menarik. carilah yang sesuai dengan visi dan misi hidupmu.

Jaga Terus Hubungan dengan Keluarga

Bagaimanapun keluarga adalah orang yang akan tetap menerima dan mendukung kamu seperti apapun kondisimu. jangan pernah merasa enggan untuk sekedar menelpon rumah satu minggu sekali. berkunjunglah ke kakek, nenek dan bibimu. bawalah hadiah-hadiah kecil untuk mereka. senyum mereka adalah salah satu sumber kebahagiaan hidup yang tentunya akan lebih memperkaya hidupmu.

itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menginvestasikan waktu kamu diumur 20an. lebih tepatnya bagi kamu umur 22 yang baru saja lulus dari program sarjana. semoga bermanfaat sampai ketemu di artikel selanjutnya. kamu bisa membagikan artikel ini ke teman-temanmu lewat media sosial yang kamu punya. jika ingin menambahkan atau sekedar berkomentar, silahkan isi kolom komentar dibawah artikel ini.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Kumpulan Foto Gambar Mawar Eva De Jongh Ginting Miss Celebrity Indonesia 2015
Title : Tips Jadi Pemuda Berbakat Dan Sukses
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-25T11:01:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...