Minggu, 18 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Tips Ampuh Cara Membuat Wajah Cantik Berseri Dalam Sekejab, Belakangan ini banyak kita lihat di tempat salon dikunjungi oleh kaum pria, karena mereka ingin facel agar bisa mendapatkan wajah yang tampan dan juga bisa mencerahkan bagian flek hitam akibat jerawat. seperti beberapa waktu lalu ada kami posting tentang inspirasi wajah korea menjadi idaman kaum wanita indonesia,karena wajah orang korea , china rata-rata bersih berseri.

Siapa sih tidak ingin Wajahnya berseri dan juga menarik, rasanya tidak ada ya ? karena dengan memiliki wajah seperti itu akan menyejukan hati dan tak bosan untuk dilihat, mungkin itu yang dinamakan cantik lahir bathin. Padahal dibalik wajahnya yang cantik itu dia punya seabrek kegiatan dan pekerjaan, yang kita tidak ketahui.

Apa rahasia Cantik itu ? Yang pokok adalah kebersihan yang ada di hati. Hati yang bersih, bersahabat dan selalu bersyukur atas apa yang sang pencipta berikan akan membuat hati ini tenang dan pikiran tenang, sehingga metabolisme dalam tubuh bisa berjalan dengan baik. Jika metabolisme tubuh bisa berjalan dengan baik maka ini akan memberikan vitalitas yang sehat untuk organ tubuh.

Baca terlebih Dahulu :
Tips Ampuh Cara Membuat Wajah Cantik Berseri Dengan Sekejab

Selain menjaga kebersihan hati, kita juga jangan malas untuk membersihkan wajah. nah kali ini kami akan bagikan langkah - langkah membuat wajah cantik berseri :

1. Cuci Muka
Kulit wajah sebaiknya selalu dibersihkan minimal 2 kali sehari, yaitu pada saat sebelum tidur dan ketika sampai dirumah atau pergi dari luar, atau selesai memasak atau mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Gunakan pembersih wajah yang cocok sesuai dengan jenis kulit kita.

2. Menyegarkan Kulit mata
Setelah melakukan pembersihan wajah, dan tanpa ingin melakukan pewaratan lebih lanjut (pelling dan masker) maka tahap selanjutnya adalah menyegarkan kulit wajah dengan tonic atau penyegar. Fungsinya adalah untuk menggakat sisa cream yang tertinggal, dan menutup por-ipori serta mengecilkan pori-pori .
Caranya adalah lingkakan kapas yang telah di beri tonic/ penyegar pada jari telunjuk dan tengah, lalu tekan-tekan keseluruh wajah dan leher.

3. Melakukan Pelling wajah
Yang dimaksud dengan pelling adalah cara menghilangkan tanduk atau kulit mati dengan cepat dan efektif di permukaan kulit. Lapisan tanduk yang telah mati dan kotoran yang menempel jika tidak diangkat akan menjadi komedo. Cara melakukan pelling adalah setelah wajah dibersihkan seperti pada tahap 1, letakan cream peeling di sekitar dagu, bibir, hidung dan pertemuan kedua alis. Lakukan pemijatan dengan gerakan rotasi, lamanya tergantung dari komedo-komedo yang telah mengeras. Pemellingan cukup selama 5-10 menit. Lakukan sebulan sekali

Mungkin itulah ulasan singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu  Cara Mudah Pijat Refleksi Badan Di Rumah Walau Sendiri
Title : Tips Ampuh Cara Membuat Wajah Cantik Berseri Dalam Sekejab
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-18T01:17:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...