Jumat, 30 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Review : Creative Zen X-Fi2 Yang Masih Banyak Peminatnya, Creative sebagai produsen papan atas bagi produk-produk multimedia seakan tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya dalam hal player multimedia yang dilengkapi layar sentuh. Creative Zen X-Fi2 pun dihadirkan.

Dengan fasilitas layar sentuh, kamu cukup menyentuh layar berukuran 3" Creative Zen X-Fi2, untuk mengakses fungsi-fungsi yang tersedia. Untuk lebih memudahkan proses layar sentuh, ada baiknya anda melakukan kalibrasi terlebih dahulu.

Review : Creative Zen X-Fi2 Yang Banyak Peminatnya

Nama X-Fi pada produk Creative Zen X-Fi2 mengacu kepada penggunaan teknologi Crystalizer yang diperkenalkan oleh kartu suara X-Fi. Dengan teknologi Crystalizer, Creative mengklaim audio yang terkompresi secara lossy bisa ditingkatkan kualitas suaranya. Suara yang dihasilkan bahkan diklaim bersaing dengan suara dari audio yang tidak terkompresi. Luar biasa!

Selain itu, Creative Zen X-Fi2 juga mendukung format audio terkompresi lossless, seperti Free Lossless Audio Codec (FLAC). Jika kompresi lossy menghilangkan informasi untuk menekan ukuran, kompressi lossless tidak. Tentunya ukuran kompress lossless lebih besar, tetapi tidak menghilangkan informasi seperti halnya audio tanpa kompresi.

Creative memberikan earphone EP-650 untuk melengkapi Zen X-Fi2. Selain itu Creative memberikan pula sebuah teknologi yang mampu "memperluas" cakupan suara. Biasanya dengan earphone cakupan suara yang dihasilkan terbatas. Teknologi ini disebut Expand.

Dengan teknologi Expand, suara yang dihasilkan oleh Creative Zen X-Fi2 memang prima.

Seperti lazimnya player multimedia, Creative Zen X-Fi2 membenamkan fasilitas seperti radio FM dan pengaturan jadwal. Yang menarik Creative menambahkan fitur mendownload RSS feed dari komputer, agar bisa dipaca padanya.

Tersedia pula fitur accelerometer yang memungkinkan pengaturan orientasi foto yang ditampilkan dengan cara memutar player. Sayang sekali fitur itu belum berfungsi dengan baik.

Interface : USB 2.0
Penyimpanan Internal : 16GB
Penyimpanan External : microSD
Format Foto/Audio/Video : JPG, BMP/MP3,WMA,WAV,AAC,FLAC/WMV,MPEG4,DivX,XviD
Layar : 3" 400x240 piksel
Sumber Daya : Recargeable Li-Ion (internal)
Dimensi (plt) : 10,2x5,7x1,1 cm
Bobot : 75gr
Aksesories : Quick start guide, Kabel USB, Earphone + earplug

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Game Dota2 Yang Masih Populer
Title : Review : Creative Zen X-Fi2 Yang Masih Banyak Peminatnya
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-30T06:55:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...