Jumat, 30 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Semakin kreatif saja hiasan kerudung Jilbab Anak muslim / islam dari Berbagai Negara Seperti paris. Yang satu ini sangat unik dan menarik,Hiasan kerudung parisnya adalah bola2 beludru berwarna warni yang digantung di pinggiran jilbab rabbani terbaru, jilbab zoya dengan manik-manik payet jepang yang menjuntai, akan terlihat lucu,  manis, segar, unik  dan yang pastinya membuat anda akan lebih menarik perhatian like lollipop candy.

Syawl Crumple Rainbow, disebut begitu karena kerudung ini berbentuk syal yang menggumpal dan berwarna warni seperti pelangi. Yang menjadi daya tarik adalah kedua ujung syal diberi hiasan logam etnik dan bahannya yang bergradasi seperti pelangi. Kerudung ini merupakan kerudung model syiria. Casual dan cantik dengan warna-warna yang memukau.

ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Cepol (CPL) adalah ciput daleman yang berfungsi untuk menyempurnakan penampilan Anda dalam berjilbab, gunanya untuk membentuk siluet pada bagian belakang kepala Anda, dengan model cepol yang cepolnya terletak di belakang atas kepala. Pada bagian depannya dibuat pet yang runcing untuk membentuk wajah bagian depan  Bahannya rayon KW1 yang adem, elastis, dan mudah menyerap keringat.

Kerudung segi empat berbahan Paris Kwalitas No.1 dari Malaysia dengan Bahannya tidak bermotif cocok digunakan untuk acara casual ataupun acara formil disesuaikan dengan busana anda sehingga di wajah Anda sangat menawan. Selain itu kerudung ini juga tidak mudah kusut, Modifikasi kerudung paris cantik dan elegan. Dipermanis dengan hiasan payet jepang pada sisi-sisi kerudung. Hiasannya unik yakni dengan hiasan bulat-bulat seperti mangkuk yang disusun 3 baris sangat rapi sehingga memancarkan cahaya pelangi yg sangat cantik.Simple nan Cantik. Cocok untuk acara formil atau non formil.

Variasi baru dari Ciput daleman jilbab. Daya tarik dari ciput ini dari bentuk petnya yang agak melebar kemudian di bagian belakang ada kerutan-kerutan jadi ciput ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut yang panjang dan banyak. Ciput ini terbuat dari bahan lycra, sangat nyaman digunakan dan tidak membuat telinga sakit. Ciput ini sangat cocok dipadu-padankan dengan berbagai macam jenis jilbab/kerudung/selendang karena bentuknya yang simple dan flexible.

Anak kerudung Lycra merupakan daleman jilbab yang berbahan lycra.Bentukny seperti jilbab bagian kepala terdapat pet hanya panjangnya sebatas leher.Sesuai fungsiny untuk daleman jilbab cocok untuk daleman kerudung segiempat agar bagian belakang tidak terlihat menerawang.Bagian petnya bisa diperlihatkan sedikit, setengahnya atau tidak terlihat sama sekali (hanya untuk membentuk bagian atas saja) sesuai modifikasi pemakaian kerudung segiempat.Anak kerudung ini juga cocok untuk yang tidak suka memakai daleman jilbab karena telingany tertutup ciput daleman.Sangat praktis dan nyaman dan juga multifungsi

Kerudung paris varian baru / jilbab cantik belakngan ini hadir sesuai tren jilbab yang berhiaskan dari bahan paris yg digunting2 dan dijahit dengan paduan warna2 yang kontras sangat cantik sekali jika anda kenakan. Masih tetap unik dengan hiasan bunga rose ada sisi samping kepala dan pada bagian ujung salah satu sisi. Bunga rose ini terbuat dari bahan paris yg digunting2 tadi dengan paduan warna yg kontras serta ada batu permata besar di bagian tengah bunga sehingga makin menambah cantiknya kerudung paris ini.

Modifikasi model jilbab terbaru dari kerudung segi 4 paris polos akan terlihat Daya Tarik Kerudung ini adalah pada bagian kepala semakin menarik, bahu dan bagian belakang terdapat lukisan simple yang dipercantik dengan hiasan payet jepang yang halus pengerjaannya sangat detail dan butuh ketelitian. Makany kerudung ini tampak cantik sekali jika dikenakan sangat elega

Memakai legging untuk muslimah adalah untuk menutup aurat bagian bawah sampe mata kaki pada saat mengenakan gamis atau tunik. Legging muslimah modelnya yaitu legging panjang sampe semata kaki dengan variasi pada bagian tumit berlubang jadi legging injak

Berikut keterangan serta foto gambar Alternatif pilhan yang mungkin bisa anda coba  berbusana muslimah

1.Kerudung Paris Motif Bolak Balik (KPMBB)
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Kreasi jilbab segi empat Ada yang BARU kerudung segi empat dengan 2 motif yang berbeda dalam 1 kerudung. Daya tarik Kerudung segi empat berbahan katun ini dengan motif-motif yang sangat cerah. Pada bagian tepi kerudung ini dihiasi dengan rumbai. Sangat cocok dipadankan dengan segala busana dalam segala suasana. Membuat anda penampilan anda dengan Pakai Hijab semakin modis.

2.Kerudung Paris Pet Payet Mutiara 
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Kerudung paris pet instan. Jilbab segiempat paris polos yang sudah diberikan pet sehingga menjadi bentuk segitiga dengan pet bagian tengahnya. Model simple tetapi memikat. Daya tarik kerudung ini pada bagian kepala terdapat payet mutiara yang cantik ditambah taburan payet jepang sangat elegan sekali..Tersedia dengan berbagai warna pilihan.

3.Kerudung Segitiga Rajut Bulu Rumbai

ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Kerudung cantik berbentuk segitiga dengan bahan Rajut yang dipercantik dengan hiasan bulu2 pada bagian kepala dan disisi lain pada segitiga dipercantik dengan rumbai. Daya tarik kerudung ini terdapat pada Bulu2 yg dijahit dan dipercantik dengan renda menambah elegan penampilan anda.Sangat cocok dipadu padankan dengan busana yang anda miliki.

4.Kerudung Segitiga Rajut Motif 2 Tumpuk
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Kerudung cantik berbentuk segitiga dengan bahan Rajut yang dikombinasi dengan bahan katun motif berbentuk segitiga sehingga menjadi 2 tumpuk dipercantik dengan rumbai. Daya tarik kerudung ini terdapat pada bahan katun motif berbentuk segitiga kecil dan dipercantik dengan renda menambah elegan penampilan anda.Sangat cocok dipadu padankan dengan busana yang anda miliki.

4. Ciput Arab Kaos Cepol Atas Tali (CAKCAT)
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Senang melihat cara memakai kerudung turki ? salah satu rahasianya adalah siluet cantik berbentuk konde yang menyumbul pada bagian kepala belakang atas. Bagi yang memiliki rambut panjang gk masalah tapi yg tidak cukup panjang solusinya adalah menggunakan ciput arab cepol atas. Ciput dalaman arab ini terbuat dari kaos kw1 sehingga meskipun memiliki cepol pada bagian belakang tidak akan copot terdorong ke belakang pada saat digunakan. Tersedia dalam berbagai macam warna.
Ciput dalaman arab ini terbuat dari kaos yang sangat nyaman digunakan sehingga meskipun memiliki cepol pada bagian belakang tidak akan copot terdorong ke belakang pada saat digunakan. Tersedia dalam berbagai macam warna

CIPUT ARAB RAJUT. Bentuk dasarnya menyerupai bandana lebar kini hadir dengan bahan Rajutan yg lembut dan tetap elastis. Ciput ini jika digunakan tidak membuat telinga sakit dan bahan rajutannya yg lembut membuat bandana ini melekat dikepala dengan sempurna tidak mudah lepas.Bandana arab ini bervariasi warnanya ada yang polos (CARP) dan ada yg warna warni (CARW). Ciput ini adalah padanan untuk pashmina, jilbab paris atau jilbab segiempat lainnya.

5. Kerudung Paris Payet Louis Vuitton Kulit
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Jilbab Paris Polos dengan hiasan payet Louis Vuitton yang terbuat dari kulit sangat elegan. Dipercantik dengan pres payet bening dengan tulisan Louis Vuitton cocok dipadupadankan dengan busana yang anda miliki simple tapi tetap cantik

6.Ciput Pesta Bunga Cassablanca
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Ciput Pesta instan yakni ciput pesta bunga cassablanca (CPBC), Bahannya adalah cashionik yang lemas. Bagian kepala dihiasi dengan bahan kain dua warna. Di atas kepala dihiasi payet mutiara yang kecil dan rapat dan di bagian belakang berhiaskan bunga 8 kuntum variasi dari warna senada di bagian depan kepala. Ciput ini sangat cantik apabila dipadukan dengan dalaman konde besar. Ciput sudah dilengkap dengan kerut di bagian tengkuk yang sangat pas membentuk bagian belakang kepala. Praktis, cantik, elegan dan cocok dipakai untuk pesta tanpa harus repot menghias kepala Anda.

7.Aanak Kerudung Lycra Payet Jepang (AKLPJ)
ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Anak kerudung Lycra merupakan daleman jilbab yang berbahan lycra. Bentukny seperti jilbab bagian kepala terdapat pet hanya panjangnya sebatas leher. Sesuai fungsiny untuk daleman jilbab cocok untuk daleman kerudung segiempat agar bagian belakang tidak terlihat menerawang. Untuk mempercantik penampilannya maka varian barunya ditambahkan lagi payet jepang di pinggiran petnya. Anak kerudung ini juga cocok untuk yang tidak suka memakai daleman jilbab karena telingany tertutup ciput daleman. Sangat praktis dan nyaman dan juga multifungsi

Senang melihat cara memakai kerudung turki ? salah satu rahasianya adalah siluet cantik berbentuk konde yang menyumbul pada bagian kepala belakang atas. Bagi yang memiliki rambut panjang tidak masalah tapi yg tidak cukup panjang solusinya adalah menggunakan ciput arab cepol Konde (CACK). Ciput dalaman arab ini terbuat dari kaos yang sangat nyaman digunakan sehingga meskipun memiliki cepol pada bagian belakang tidak akan copot terdorong ke belakang pada saat digunakan. Tersedia dalam berbagai macam warna yang bisa anda lihat di toko-toko / grosir jilbab terdekat rumah anda.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga kumpulan model dan jenis jilbab 2014-2015 diatas Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Gambar Cara Memakai Jilbab Dan Panduan Untuk Anda Yang Bekerja Di Kantor
Title : ini Tren Jilbab : Model Jilbab Terbaru
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-30T02:10:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...