Kamis, 29 Oktober 2015

KUAKAP.COM - DOTA2 Game Terbaik Strategi Yang Populer Di Kalangan Gamer, DOTA2 adalah sebuah game strategi yang dimana kita harus bekerja sama dengan pemain yang ada dalam satu tim untuk menjatuhkan markan tim lawan, DOTA2 merupakan game versi terbaru dari DOTA yang dulunya merupakan satu kesatuan dengan WARCRAFT III. dari segi HERO (sebutan karakter pada game yang bisa kita kendalikan) DOTA2 tidak jauh berbeda dengan DOTA. namun pada DOTA2 visual yang ditampilkan jauh lebih bagus dan sistem pembelian item lebih mudah.

Untuk cara “memainkan” game dota ini mungkin akan gua bahas pada kesempatan selanjutnya, di postingan ini mari kita bahas perbedaan antara DOTA dan DOTA2.
DOTA 2 Game Terbaik Strategi Yang Populer Di Kalangan Gamer
gambar source google image
Level

Pada DOTA 2 setiap kali kita selesai memainkan sebuah game, maka kita akan mendapatkan Battle Point atau biasa disingkat BP. jumlah BP yang kita dapatkan tergantung dari lamanya menit gameplay yang kita mainkan , semakin lama maka semakin banyak pula BP yang kita dapatkan.

Apa bila BP sudah mencapai 100 point maka level kita akan naik 1 tingkat dan beitu seterusnya. level ini berguna untuk mendapatkan item langka (rare item) pada saat selesai memainkan game. semakin tinggi level kita makan semakin tinggi juga kemungkinan untuk mendapatkan rare item tersebut.

Matchmaking

Berbeda dengan DOTA, DOTA 2 menggunakan sistem Matchmaking untuk bermain dalam suatu game. sistem pada steam akan otomatis mencari server yang tersedia untuk kita bermain. ketika sistem sudah menemukan server tempat kita bermain maka kita akan diberikan pilihan untuk menyetujui dan mengikuti pertandingan itu (accept) atau menolak untuk bermain di server tersebut (decline).

Customize Hero

Pada DOTA2 kita dapat merubah tampilan HERO sesuai dengan keinginan kita, yaitu dengan merubah equip pada tampilan hero menggunakan item yang ada. equip bisa didapat melalui banyak cara salah satunya adalah dengan membeli di market DOTA2nya langsung maupun di Steam Market. harganya juga bepariasi dari yang ratusan perak hingga ratusan ribu bahkan jutaan. Item tidak berperngaruh apapun kepada HERO yang kita mainkan selain hanya tampilannya yang lebih cantik dan elegan.

Sistem Pembelian Item

Jika dibandingkan dengan DOTA . sistem pembelian item pada DOTA2 jauh lebih mudah. kenapa ? karena kita dapat mengetahui item apa saja yang direkomendasikan untuk HERO yang sedang kita gunakan sebagai referensi dalam pembelian item, dan juga kita tidak perlu membeli item item terpisah sebagai resep item layaknya di DOTA.

Jadi kalau kita ingin buat “Power Treads” kita tidak perlu bahan baha seperti “Boots” ,”Belt of Strength”, dan ” Glove Of Haste”, kita hanya perlu melakukan klik kanan pada “Power Treads” makan secara otomatis sistem akan membeli resep resep yang dibutuhkan untuk membuatnya, tentu saja gold yang kita punya harus mencukupi.

Secara garis besar gameplay,hero,dan item item yang ada di dota dua tidak jauh berbeda dengan DOTA. bagi kalian yang sudah terbiasa bermain DOTA pasti tidak akan mengalami kesulitan dalam DOTA2.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Apa Pengertian Gamers
Title : DOTA 2 Game Terbaik Strategi Yang Populer Di Kalangan Gamer
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-29T08:36:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...