Sabtu, 17 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Cara Mudah Pijat Refleksi Badan Di Rumah Walau Sendiri, Dari dahulu sudah menjadi kebiasaan dari banyak orang untuk melakukan pemijatan karena banyak dari mereka yang sudah membuktikan bahwa pijat ternyata tidak hanya membantu Anda untuk melepas kepenatan setelah kerja keras selama jam kerja, tetapi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Umumnya mereka akan mendatangi tempat-tempat yang menyediakan layanan pemijatan dengan ahli therapis berpengalaman seperti di spa atau panti pijat.

Cara Mudah Pijat Refleksi Badan Di Rumah Walau Sendiri
Tetapi tentu saja hal ini akan menguras kantong Anda karena mereka tidak memberikan tips pemijatan untuk kesehatan secara gratis. Anda harus merogoh kocek Anda lumayan dalam dan memperoleh hasil dari tips pemijatan untuk kesehatan yang mereka tawarkan.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas atau mungkin merasa sayang untuk mengalokasikan uang Anda untuk pijat, Anda tidak perlu kuatir karena masih ada tips pemijatan untuk kesehatan yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah.

Berikut beberapa tips pemijatan untuk kesehatan yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah:
  •  Sebelum Anda mulai memijat, sebaiknya Anda mandi terlebih dahulu dengan air hangat, hal ini ditujukan untuk melemaskan otot-otot Anda yang tegang. Setelah itu kenakan busana yang nyaman misalnya yang berbahan dasar katun atau kaos.
  • Anda harus memahami teknis dasar pemijatan sebelum melakukan pemijatan seperti lakukan pemijatan di daerah yang umum sebelum memijat ke bagian yang terasa sakit atau tegang, gunakan pijatan ringan pada awal pemijatan kemudian boleh ditingkatkan intensitasnya, gantilah posisi tangan Anda secara berkala agar tidak terlalu capek misalnya, pertama gunakan ujung jari, kemudian ganti dengan ujung telapak tangan, lalu ganti dengan jempol dan selanjutnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Berikut tips pemijatan untuk kesehatan untuk daerah bahu dan leher yang dapat Anda lakukan sendiri: tempatkan tangan kiri Anda di bahu kiri dan tangan kanan di bahu kanan, kemudian pijat di daerah yang terjangkau tangan Anda dengan jari Anda secara bolak balik. Ulangi beberapa kali sampai Anda merasa bahu Anda melentur. Ganti posisi dengan tangan kanan di bahu kiri dan tangan kiri di bahu kanan, lakukan gerakan memijat serupa dengan langkah di atas. Tundukkan kepala Anda, pijat daerah belakang leher Anda dengan jari seperti bermain piano.  Jika tangan Anda lelah, istirahat sebentar kemudian ulangi langkah-langkah tadi sampai Anda merasa nyaman.    
Tips pemijatan untuk kesehatan ini terbukti mampu mengurangi tekanan di leher dan pundak Anda sehingga esok pagi Anda siap untuk kembali beraktifitas dan melakukan pekerjaan Anda dengan tubuh dan pikiran yang lebih segar

 Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu 9 Jenis Buah Makanan sayuran Dan ikan Dapat Menurunkan Kolesterol Tanpa Menyiksa
Title : Cara Mudah Pijat Refleksi Badan Di Rumah Walau Sendiri
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-17T19:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...