Jumat, 16 Oktober 2015

KUAKAP.COM - Arthritis : Penyakit Radang Sendi Apa Pengertian Dan Penyebab Serta Gejala ?, Penyakit ini merupakan suatu penyakit kronik pada sendi-sendi dan juga melibatkan beberapa organ-organ lain. Bahayakah penyakit ini? Baiklah, sebanyak 1-3% dari penduduk seluruh dunia mengalami penyakit ini. Kabarnya meningkat pada usia 30 sehingga 50 tahun.

Wanita yang belum mengalami putus haaid adalah lebih berisiko untuk mendapat penyakit ini berbanding kaum pria, walaupun begitu jika dilihat hitungan secara umum, kebanyakan penderita penyakit ini adalah pria, khususnya yang sudah berumur diatas 40 tahun, oleh itu perlu kami sampaikan suka cek up ke klinik dan tanya apa penanganan dan obat yang bisa mereda datanganya sakit senditi itu.



Berikut ini ada beberapa ulasan singkat tentang radang sendi

gambar foto jari tangan manusia dari pixabay.com
Apa Penyebabnya?

Penyebab rheumatoid arthritis masih belum diketahui. Namun, diketahui bahawa rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun yaitu sistem kekebalan tubuh tidak beroperasi lemahl, sehingga sistem kekebalan tubuh menyerang rangkaian sendi yang sihat dan menyebabkan keradangan dan kerosakan sendi seterusnya. Genetik juga memainkan faktor penyumbang terhadap penyakit ini.


Apakah Saja Gejalanya?

Perta rheumatoid arthritis penderiata akan merasa letih, rasa sakit dan bengkak pada sendi bilateral terpencil. Rheumatoid arthritis biasanya bermula di tangan, atau kaki dan juga akan mempengaruhi pergelangan tangan, beberapa sendi di tangan. Rheumatoid arthritis adalah juga ditemui di siku, bahu, leher lutut, pinggul dan juga pada pergelangan kaki. Seiring waktu, radang sendi  bisa menyebabkan  benjolan atau nodul di bawah kulit.

Siapa Yang Berisiko Terkena?

Beberapa sumber kabar di amerika, bawha Rheumatoid arthritis mempengaruhi lebih dari lima juta orang Amerika dibandingkan  1 juta wanita dengan perrbandingan  secara  umumnya usia pertengahan, lebih umum ditemui pada orang tua. Rheumatoid arthritis juga telah ditemui pada kanak-kanak-kanak dan orang dewasa

Diagnosis & Perubatan

Rheumatoid arthritis adalah didiagnosis dengan pola gejala, pemeriksaan sinar utra violet " x-ray " dan Pengujian darah untuk Rheumatoid Factor, yang merupakan antibodi yang ditemui dalam darah 80% orang dewasa dengan rheumatoid arthritis.

Ada beberapa obat  tradisional untuk rheumatoid arthritis dan penting untuk menghilangkan rasa sakit,seperti mengkonsumsi gizi yang tepat dan mengatur pola makan yang baik, mungkin itulah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Tips Untuk Wanita Agar Selalu Tetap Sehat Dan Bugar
Title : Arthritis : Penyakit Radang Sendi Apa Pengertian Dan Penyebab Serta Gejala ?
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2015-10-16T15:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...